Profil PT ICTSI Jasa Prima Tbk (IDX: KARW)

Profil PT ICTSI Jasa Prima Tbk (IDX KARW) investasimu.com


Foto: ICTSI Jasa Prima 

Investasimu.com. PT ICTSI Jasa Prima Tbk (IDX: KARW) pada awalnya didirikan dengan nama PT Karwell Indonesia Knitting & Garment Industry berdasarkan akta Notaris/ Soetanto, S.H., No. 11 tanggal 18 Februari 1978. Berdasarkan Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diadakan pada tanggal 3 Mei 2012 dan diaktakan dengan akta Notaris Humberg Lie, S.H., No. 21 pada tanggal yang sama, para pemegang saham antara lain menyetujui perubahan nama Perseroan menjadi PT Maharlika Indonesia Tbk. 

Pada tanggal 3 Mei 2012, ICTSI Far East Pte, Ltd., sebuah anak usaha dari International Container Terminal Services Inc. yang berdomisili di Manila, Filipina, membeli 80% saham Perseroan melalui mekanisme Bursa Efek Indonesia (BEI). Selanjutnya, sesuai dengan akta Notaris Dewi Kusumawati, S.H., No. 20 tanggal 25 Juli 2012, telah disetujui perubahan nama Perseroan dari semula PT Maharlika Indonesia Tbk menjadi PT ICTSI Jasa Prima Tbk.

Perseroan bergerak di bidang jasa perawatan, pemeliharaan, pengooperasian dan pengusahaan sarana dan prasarana maritim seperti pengusahaan dermaga dan atau terminal, lapangan penumpukan, jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan, pengoperasian mesin-mesin serta peralatan/alat bantu teknikal, mekanikal, elektronik, timbangan khusus, komputer perangkat lunak (software) maupun perangkat keras (hardware) yang berhubungan dengan sarana dan prasarana logistik maritim serta jasa bongkar muat. Dalam rangka memperkuat kegiatan usaha utamanya, pada tanggal 3 Juli 2012, Perseroan mengakuisisi seluruh saham PT Perusahaan Bongkar Muat Olah Jasa Andal, salah satu dari 16 perusahaan bongkar muat yang ditunjuk oleh PT Pelabuhan Indonesia II untuk beroperasi di pelabuhan Tanjung Priok.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT ICTSI Jasa Prima Tbk
KodeKARW
Alamat KantorGraha Kirana 7th Fl. Suite 701 Jalan Yos Sudarso No. 88, Jakarta Utara 14350, Indonesia, Indonesia
Alamat Emailwsitumeang@ictsi.com
Situswww.ijp.co.id
Telepon+62 21 65314710
Faks+62 21 65314711
NPWP01.000.763.1-054.000
Tanggal IPO20 Des 1994
Bidang Usaha UtamaPengembangan, Pembangunan, dan Pengoperasian Sarana dan atau Prasarana Logistik Maritim serta Jasa-jasa yang terkait
SektorInfrastruktur
Sub SektorInfrastruktur Transportasi
IndustriOperator Infrastruktur Transportasi
Sub IndustriOperator Pelabuhan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama