Profil PT Multistrada Arah Sarana Tbk (IDX: MASA)

Profil PT Multistrada Arah Sarana Tbk (IDX MASA) investasimu.com


Foto: Multistrada Arah Sarana 

Investasimu.com. PT Multistrada Arah Sarana Tbk (IDX: MASA) pada awalnya didirikan dengan nama PT Oroban Perkasa berdasarkan Akta Notaris Lukman Kirana, S.H., No. 63 pada tanggal 20 Juni 1988. Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Multistrada Arah Sarana berdasarkan Akta No. 33 pada tanggal 9 Desember 1996. 

Sebagaimana dinyatakan dalam Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha di bidang industri pembuatan ban untuk semua jenis kendaraan bermotor. Saat ini, Perseroan bergerak dalam bidang industri pembuatan ban kendaraan bermotor. Hasil produksi Perseroan dipasarkan di dalam dan di luar negeri, termasuk Timur Tengah, Eropa, Australia, Afrika, Asia dan Amerika. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Agustus 1995.

Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di sektor produsen ban dengan memproduksi ban merek sendiri dan ban merek Michelin Group. Tahun 2020 setelah diakusisi oleh Compagnie Générale des Etablissements Michelin (Michelin), dengan memanfaatkan fasiitas yang telah dimiliki, Perseroan sukses memproduksi merek ban dari Michelin yaitu Uniroyal dan BFGoodrich. Perseroan hingga saat ini masih mengembangkan beberapa merek produk ban kendaraan, yakni Achilles, Uniroyal, dan BFGoodrich untuk Kendaraaan Roda Empat (TC/Tourisme Camionnette) dan Corsa untuk Kendaraan Roda Dua (2W/Two-Wheel).              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Multistrada Arah Sarana Tbk
KodeMASA
Alamat KantorJl. Raya Lemahabang Km. 58,3 Desa Karang Sari, Kec. Kedung Waringin Cikarang Timur, Indonesia
Alamat Emailcorporate-secretary@multistrada.co.id
Situswww.multistrada.co.id
Telepon(+62 21) 891-40-333
Faks(+62 21) 891-40-851
NPWP01.330.132.0-054.000
Tanggal IPO9 Jun 2005
Bidang Usaha UtamaIndustri Ban Kendaraan Bermotor
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorOtomotif & Komponen Otomotif
IndustriKomponen Otomotif
Sub IndustriBan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama