Profil PT Pool Advista Finance Tbk (IDX: POLA)

Profil PT Pool Advista Finance Tbk (IDX POLA) investasimu.com

Foto: Pool Advista Finance 

Investasimu.com. PT Pool Advista Finance Tbk (IDX: POLA) pada awalnya didirikan dengan nama PT Indojasa Finance berdasarkan Akta No. 65 tanggal 21 Mei 2001 dari Paulus Widodo Sugeng Haryono, S.H., notaris di Jakarta. Nama Perseroan kemudian berubah menjadi PT Indojasa Pratama Finance berdasarkan akta No. 6 tanggal 26 Oktober 2004, yang dibuat dihadapan Herlina Suyati Bachtiar, SH., MBA, Notaris di Jakarta, Sejak tanggal 2 November 2017, nama Perseroan kembali berganti menjadi PT Pool Advista Finance.

Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, kegiatan utama Perseroan adalah menjalankan usaha di bidang pembiayaan konvensional yang meliputi pembiayaan investasi pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan pembiayaan lain yang disetujui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta di bidang pembiayaan berdasarkan prinsip syariah yang meliputi pembiayaan jual beli, pembiayaan investasi, pembiayaan jasa dan pembiayaan lainnya sesuai dengan prinsip syariah.  Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak 1 Mei 2002 dan pada awal didirikan, Perseroan bergerak di sektor pembiayaan bidang otomotif. 

Saat ini Perseroan memiliki kantor cabang yang berlokasi di Tangerang, Bandung dan Medan. Perseroan juga merupakan anak usaha dari PT Pool Advista Indonesia Tbk (IDX: POOL).               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Pool Advista Finance Tbk
KodePOLA
Alamat KantorGedung PT. Pool Advista Indonesia, Tbk. Lt. 6 Jl. Letjen Soepono Blok CC6 No.9-10 Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan 12210, Indonesia
Alamat Emailcorsec.paf@pooladvista.com
Situswww.pooladvistafinance.com
Telepon+62 21 8062 6300
Faks+62 21 2951 0202
NPWP02.042.145.9-062.000
Tanggal IPO16 Nov 2018
Bidang Usaha UtamaPembiayaan Multiguna, Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, dan Pembiayaan Syariah
SektorKeuangan
Sub SektorJasa Pembiayaan
IndustriPembiayaan Konsumen
Sub IndustriPembiayaan Konsumen


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama