Profil PT Nusatama Berkah Tbk (IDX: NTBK)

Profil PT Nusatama Berkah Tbk (IDX NTBK) investasimu.com


Foto: Nusatama Berkah 

Investasimu.com. PT Nusatama Berkah Tbk (IDX: NTBK) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 12 tanggal 26 Juni 2009 yang dibuat di hadapan Kenny Dewi Kaniawati, S.H., Notaris di Bekasi. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, bidang usaha Perseroan saat ini adalah di bidang industri karoseri kendaraan bermotor roda empat atau lebih dan industri trailer dan semi trailer. Namun dalam Anggaran Dasar, Perseroan juga dapat melakukan kegiatan usaha di bidang industri berat siap pasang dari baja untuk bangunan, industri dari logam bukan aluminium siap pasang untuk bangunan, perdagangan besar mobil baru, perdagangan eceran mobil baru, perdagangan suku cadang, industri tangki dan industri mesin penambangan, penggalian dan konstruksi. Perseroan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2009.

Perseroan merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang industri fabrikasi kendaraan special untuk hulu dan hilir migas, pertambangan dan industri komersial, khususnya pada kendaraan truk atau kendaraan komersial di Indonesia dan telah dipercaya oleh pelanggan selama lebih dari 10 tahun. Perseroan didirikan pada 2009 oleh Bapak Ir. Bambang Susilo dan Bapak Ir. Ismu Prasetyo yang sudah berkecimpung di industri fabrikasi kendaraan special sejak tahun 1989. 

Sejak berdirinya, Perseroan terus berinovasi mengembangkan produk-produk baru seperti trailer side dump berkapasitas hingga 120m3, trailer high bed dan low bed, fuel tank, concrete mixer dengan teknologi powder coating, logging pole truck untuk angkutan kayu, truck crane untuk mengangkat barang dan industri, trailer untuk mengangkut container, self loader untuk mengangkut alat berat, dan produk-produk high-engineering lainnya untuk memenuhi kebutuhan pasar. 

Kapasitas produksi Perseroan saat ini adalah sekitar 100 unit per bulan dengan 1 (satu) shift pekerja. Lokasi pabrik Perseroan terletak di Jl Pangkalan V, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Perseroan tercatat telah memiliki merek dengan nama REBORN dan NUSATAMA (dalam proses). Selain itu, bersama-sama dengan PT Mega Cipta Sentra Persada dan PT Waskita Karya Perseroan juga tercatat telah memiliki paten atas sistem dan peralatan payung elektrik.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Nusatama Berkah Tbk
KodeNTBK
Alamat KantorJl. Raya Narogong Km. 14 Pangkalan V, Bantar Gebang Bekasi 17152, Indonesia
Alamat Emailcorsec@nusatama.com
Situswww.nusatama.com
Telepon+62-21 825 0659
Faks+62-21 825 0248
NPWP21.113.302.0-432.000
Tanggal IPO9 Feb 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam Industri Manufaktur Kendaraan Khusus
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriMesin
Sub IndustriMesin Konstruksi & Kendaraan Berat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





1 Komentar

  1. Sahamnya kok turun dari 135 jadi 100 rupiah perlahan, ada potensi naik lagi ndak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama