Profil PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (IDX: RELI)

Profil PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (IDX RELI) investasimu.com


Foto: Reliance Sekuritas Indonesia 

Investasimu.com. PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (IDX: RELI) pada awalnya didirikan dengan nama PT Istethmar Finas Asia berdasarkan Akta Pendirian No. 86 tanggal 22 Februari 1993, dibuat di hadapan Notaris Raharti Sudjardjati, SH., yang diubah dengan akta No. 49 tanggal 15 April 1993, dari Notaris yang sama. Pada tanggal 13 September 1999, nama Perseroan diubah menjadi PT Ludlow Securities sesuai dengan Akta No. 64 tanggal 30 Juni 1999 dibuat di hadapan Siti Pertiwi Henny Singgih, SH., Notaris di Jakarta. Pada tanggal 28 Maret 2003, nama Perseroan berubah menjadi PT Reliance Securities sesuai dengan Akta Notaris No. 1, tanggal 7 Maret 2003, dibuat di hadapan Marina Soewana, SH., notaris di Jakarta. Terakhir, pada tanggal 17 April 2017, nama Perseroan berganti menjadi PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk sesuai dengan Akta Notaris No. 402 tanggal 17 April 2017, dibuat di hadapan Rosita Rianauli Sianipar, SH., M.Kn., notaris di Jakarta.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup usaha Perseroan adalah sebagai perantara perdagangan efek dan penjamin emisi efek. Sebagai perantara pedagang efek saham, Perseroan memusatkan perhatian pada pasar ritel domestik dengan terus berupaya mengembangkan basis investor melalui penambahan kantor-kantor perwakilan di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini Perseroan melakukan kegiatan operasional melalui kantor pusat dan 10 kantor perwakilan serta 13 galeri investasi yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Malang, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Medan, dan Makassar.

Perseroan juga aktif sebagai perantara pedagang efek pendapatan tetap dan memperluas bidang usaha dengan menjadi Agen Penjual Reksadana. Di tahun 2020, Perseroan telah merilis produk terbaru dari pendapatan tetap yaitu Obligasi Ritel, dimana Obligasi Ritel ini merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia. Selain itu, Perseroan juga telah menandatangani perjanjian menjadi Agen Penjual Reksadana dengan beberapa Perusahaan Aset Manajemen. Sementara itu, untuk memperkuat eksistensi di bidang penjaminan emisi dan kegiatan investment banking, Perseroan aktif berpartisipasi dalam kegiatan penjaminan emisi efek dan kegiatan jasa penasihat keuangan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk
KodeRELI
Alamat KantorSoho Westpoint Kota Kedoya Jalan Macan Kav. 4-5 Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat, Indonesia
Alamat Emailcorsec@reliancesekuritas.com
Situswww.reliancesekuritas.com
Telepon021-29520558
Faks021-29119951
NPWP01.349.347.3-054.000
Tanggal IPO13 Jul 2005
Bidang Usaha UtamaSecurities Company
SektorKeuangan
Sub SektorJasa Investasi
IndustriJasa Investasi
Sub IndustriBank Investasi & Perantara Perdagangan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama