Profil PT Surya Fajar Capital Tbk (IDX: SFAN)

Profil PT Surya Fajar Capital Tbk (IDX SFAN) investasimu.com


Foto: Surya Fajar Capital 

Investasimu.com. PT Surya Fajar Capital Tbk (IDX: SFAN) didirikan berdasarkan Akta No. 12 tanggal 5 April 2016 yang dibuat di hadapan Humberg Lie, S.H., S.E., M.Kn., notaris di Jakarta Utara. Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Grup Perseroan terutama bergerak di bidang jasa konsultasi. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2016.

Saat ini, Perseroan memiliki 6 anak perusahaan dan 1 investasi pada perusahaan asosiasi dibawah 50%. Anak usaha Perseroan saat ini yaitu, PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas), PT Bursa Akselerasi Indonesia (BAI), PT Mareco Prima Mandiri (Dipay) yang dimiliki melalui PT Digitalisasi Perangkat Indonesia (DPI), PT Surya Fajar Equity Fund (SFUND), PT Surya Fajar Investama (SFIN) dan investasi pada PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (IDX: PGJO).

SF Sekuritas bergerak di bidang perantara pedagang efek dan penjamin emisi, BAI bergerak di bidang usaha penyelenggara pinjam meminjam uang berbasis teknologi dengan nama "Indofund", Dipay bergerak di bidang pelayanan berbasis pembayaran elektronik khususnya produk dompet digital, SFUND bergerak di bidang pelayanan urun dana, SFIN bergerak di bidang Manajemen Investasi (saat ini tidak aktif), dan PGJO bergerak di bidang digital travel marketplace.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Surya Fajar Capital Tbk
KodeSFAN
Alamat KantorSatrio Tower Lantai 14, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. C4 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950, Indonesia
Alamat Emailcorporate@sfcapital.co.id
Situswww.sfcapital.co.id
Telepon+62 21 2251 3339
Faks+62 21 2598 1342
NPWP76.573.695.4-077.000
Tanggal IPO19 Jun 2019
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang investasi, jasa, konsultasi manajemen dan bisnis, perdagangan dan keuangan serta bergerak dibidang Jasa Keuangan lainnya melalui Perusahaan Anak.
SektorKeuangan
Sub SektorPerusahaan Holding & Investasi
IndustriPerusahaan Holding & Investasi
Sub IndustriPerusahaan Holding Keuangan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama