Profil PT Astra Graphia Tbk (IDX: ASGR)

Profil PT Astra Graphia Tbk (IDX ASGR) investasimu.com


Foto: Astra Graphia 

Investasimu.com. PT Astra Graphia Tbk (IDX: ASGR) didirikan pada tanggal 31 Oktober 1975 berdasarkan akta pendirian No. 186, dari Notaris Kartini Muljadi, S.H. Perseroan bergerak di bidang perdagangan, perindustrian, jasa konsultasi, jasa kontraktor peralatan dan perlengkapan kantor, teknologi informasi, telekomunikasi dan penyertaan modal pada perusahaan dan/atau badan hukum lain. Perseroan memulai operasi komersial pada tahun 1975.

Sebagai pilar bisnis Astra di bidang teknologi informasi, Perseroan berfokus pada ruang lingkup bisnis Printing and Digital Services. Perseroan memiliki portofolio bisnis Document Solution dengan mitra eksklusif FUJIFILM Business Innovation, menghadirkan solusi end-to-end mulai dari kebutuhan cetak personal, perkantoran, graphic art hingga managed print services. 

Perseroan memiliki entitas anak yaitu PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) yang melayani kebutuhan Solusi Teknologi Informasi, khususnya Digital Services melalui kolaborasi dengan mitra strategis kelas dunia maupun solusi sendiri  yang mencakup hardware, software, services dan PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) yang hadir sebagai One Click Office Solution dengan menyediakan solusi bagi segala kebutuhan kantor melalui AXIQoe.com yaitu layanan e-commerce B2B dan B2G terdepan di Indonesia, PrintQoe.com yakni layanan online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia, serta CourierQoe yang merupakan layanan logistik dan distribusi bagi B2B dan B2G. 

Perseroan berdomisili di Jakarta Pusat dan memiliki 94 titik layanan yang tersebar di 33 kantor cabang dan lokasi lainnya di seluruh Indonesia.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Astra Graphia Tbk
KodeASGR
Alamat KantorJl. Kramat Raya N0. 43 Jakarta 10450, Indonesia
Alamat Emailmelinda.pudjo@astragraphia.co.id
Situswww.astragraphia.co.id
Telepon021 - 3909190
Faks021 - 3909388
NPWP01.307.261.6-054.000
Tanggal IPO15 Nov 1989
Bidang Usaha UtamaComputer and Services
SektorPerindustrian
Sub SektorJasa Perindustrian
IndustriJasa Komersial
Sub IndustriJasa Pendukung Bisnis


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama