Profil PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk (IDX: RBMS)

Profil PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk (IDX RBMS) investasimu.com


Foto: Ristia Bintang Mahkotasejati 

Investasimu.com. PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk (IDX: RBMS) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 114 tanggal 22 Mei 1985, yang diperbaiki dengan Akta Pembetulan No. 30 tanggal 14 Oktober 1985, keduanya dibuat di hadapan Lieke Lianadevi Tukgali, S.H., Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan usaha Perseroan terutama bergerak dalam bidang real estat dan kontraktor. Perseroan beroperasi secara komersial pada bulan Februari 1994.

Wilayah Operasional Perseroan adalah Perumahan di Kabupaten Karawang dan Tangerang, dan Hotel di Bali. Proyek perumahan yang dimiliki Perseroan mulai dari perumahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), perumahan komersial untuk kelas menengah dan menengah ke bawah. Perseroan memiliki 1 hotel yang telah beroperasional di Jimbaran, Bali dan menguasai lahan untuk future development hotel di Gianyar, Bali.

Sebelumnya Perseroan telah berhasil mengembangkan perumahan Mahkota Simprug di Tangerang dan Bintang Metropol di Bekasi dimana perumahan-perumahan tersebut telah dihuni secara penuh, dan fasilitas umum dan sosial telah diserahterimakan ke Pemerintah Daerah. Pada saat ini Perseroan tengah mengembangkan dan memasarkan perumahan Saung Riung (Tesuka Homes) untuk perumahan non-FLPP dan perumahan milik Anak Perusahaan PT. Alam Indah Selaras (AIS) untuk perumahan FLPP. Selain itu, Perseroan juga mendapat recurring income dari hotel yang dimiliki oleh Anak Perusahaan yaitu hotel Le Meridien Bali Jimbaran, yang dioperasikan oleh Marriott International. Perseroan juga memiliki entitas asosiasi yang bergerak di bidang properti yaitu PT Nusantara Almazia Tbk (IDX: NZIA).              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk
KodeRBMS
Alamat KantorGedung Ribens Autocars Jl. Fatmawati No. 188 Jakarta 12420, Indonesia
Alamat Emailcorsec@ristiagroup.com
Situs-
Telepon021 7511441, 7505000
Faks021 7511025
NPWP01.375.078.1-054.000
Tanggal IPO19 Des 1997
Bidang Usaha UtamaProperty dan Real Estate
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama