Profil PT Nusantara Almazia Tbk (IDX: NZIA)

Profil PT Nusantara Almazia Tbk (IDX NZIA) investasimu.com

Foto: Nusantara Almazia 

Investasimu.com. PT Nusantara Almazia Tbk (IDX: NZIA) didirikan berdasarkan Akta Pendirian PT Nusantara Almazia No. 24 tanggal 26 November 2007, yang dibuat di hadapan Ukon Krisnajaya, S.H., Sp.N., Notaris di Jakarta, Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama bergerak dalam bidang real estat dan kontraktor. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2009.

Perseroan adalah suatu perusahaan dengan kegiatan usaha utama di bidang real estate. Perseroan memiliki satu Entitas Anak bernama PT Serena Inti Sejati yang juga bergerak di bidang real estate. PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk (IDX: RBMS) merupakan salah satu pemegang saham Perseroan. 

Wilayah Operasional Perseroan adalah di Kabupaten Karawang dan Kota Tangerang, dimana Perseroan memiliki beragam proyek – proyek hunian yang terletak di lokasi sangat strategis. Proyek yang dimiliki Perseroan mulai dari perumahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), perumahan komersial dan apartemen, serta lahan-lahan yang direncanakan akan dikembangkan untuk commercial area seperti rumah sakit, sekolah dan pasar bersih, hingga Transit Oriented Development (TOD).

Pada saat ini, Perseroan melalui proyek yang dikenal sebagai CKM City, Karawang telah berhasil mengembangkan lebih dari 1.420.000 m2 lahan dan menyediakan rumah bagi sekitar 14.000 kepala keluarga. Perumahan Saung Kebun milik Perseroan merupakan perumahan komersial dengan lokasi di depan Citra Kebun Mas dengan luas 11 hektar. Perseroan juga memiliki proyek rumah Simprug di Poris seluas 279.213 m2 dan Apartemen Poris 88. Selain itu, Perseroan memiliki lahan sebesar 150.969 m2 di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, yang akan dikembangkan dengan konsep TOD. PT Serena Inti Sejati selaku anak usaha Perseroan juga memiliki Perumahan Serasi Indah yang dikembangkan di area seluas 60 hektar              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Nusantara Almazia Tbk.
KodeNZIA
Alamat KantorKantor Pemasaran CKM City Jl. Raya Citra Kebun Mas Desa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat - 41351, Indonesia
Alamat Emailnusantara@ristiagroup.com
Situswww.nusantara-almazia.com
Telepon+62 267 432851
Faks+62 267 432851
NPWP02.663.417.0-408.000
Tanggal IPO25 Sep 2019
Bidang Usaha UtamaPengembang (Developer) Properti
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama