Profil PT Andalan Perkasa Abadi Tbk (IDX: NASA)

Profil PT Andalan Perkasa Abadi Tbk (IDX NASA) investasimu.com


Foto: Andalan Perkasa Abadi 

Investasimu.com. PT Andalan Perkasa Abadi Tbk (IDX: NASA) pada awalnya didirikan dengan nama PT Gatra Wibawa Sejati berdasarkan Akta No. 157 tanggal 27 Februari 2014 yang dibuat di hadapan Notaris Humberg Lie, SH, SE, MKn. Perseroan mengalami beberapa kali pergantian nama yaitu menjadi PT Ayana Land berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham No. 133 tanggal 22 Desember 2016 oleh Notaris Ardi Kristiar, SH, MBA dan menjadi PT Andalan Perkasa Abadi Tbk berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham No. 13 tanggal 4 September 2020 oleh Notaris Yulia, SH.

Sesuai Anggaran Dasar Perseroan, ruang lingkup kegiatan usaha Perseroan mencakup pada bidang pembangunan, jasa, perdagangan dan industri. Dengan mengacu pada ketentuan tersebut, kegiatan usaha yang dilaksanakan oleh Perseroan adalah jasa manajemen, serta melakukan kegiatan investasi melalui Entitas Anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 2014.

Sampai saat ini, Perseroan telah memiliki beberapa proyek pembangunan properti dan perhotelan yang berlokasi strategis di berbagai daerah di Indonesia dengan lokasi proyek yang mudah diakses dan dikelola sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Perseroan mengutamakan daerah wisata untuk proyek berkelanjutan, seperti perumahan di Cilejit, dan Hotel di Bali. Sedangkan, untuk hunian vertikal dan landed house, wilayah proyek yang dipilih dan dikelola Perseroan dekat dengan akses transportasi umum, seperti kereta api dan jalan tol. Perseroan juga memiliki proyek-proyek untuk dijual, sehingga mempengaruhi perolehan profit yang lebih seimbang dan berkelanjutan.

Sampai dengan tahun 2020, Perseroan memiliki sejumlah unit usaha berupa Boutique Hotel, Boutique Villa, dan Pemukiman yang dijalankan oleh Entitas Anak. Unit usaha tersebut meliputi Ayana Village yang merupakan kawasan pemukiman seluas 895.839 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas komersial, seperti pertokoan, perkantoran, pendidikan, olahraga, serta rekreasi dan hiburan dan Mahala Hasa Villas by Premier Hospitality Asia yang merupakan sebuah vila butik yang unik dan mewah serta berlokasi di distrik Petitenget yang tenang dan terlindung, Seminyak, Bali.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Andalan Perkasa Abadi Tbk
KodeNASA
Alamat KantorJl. Raya Cendrawasih No. 88A, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Alamat Emailcs@ayanaland.com
Situswww.ayanaland.com
Telepon(0361) 8499595
Faks(0274) 388877
NPWP76.798.850.4-014.000
Tanggal IPO7 Agu 2017
Bidang Usaha UtamaBergerak di Bidang Pembangunan Properti dan Perhotelan Baik Sendiri Maupun Melalui Entitas Anak Termasuk Melakukan Penyertaan Saham
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama