Profil PT Surya Permata Andalan Tbk (IDX: NATO)

Profil PT Surya Permata Andalan Tbk (IDX NATO) investasimu.com


Foto: Surya Permata Andalan 

Investasimu.com. PT Surya Permata Andalan Tbk (IDX: NATO) pada awalnya didirikan dengan nama PT Total Bersama Internasional berdasarkan Akta Pendirian Perseroan No. 74 tanggal 17 April 2015 yang dibuat di hadapan Notaris Humberg Lie, SH, SE, MKn, di Jakarta Utara. Nama Perseroan berubah menjadi PT Nusantara Properti Internasional Tbk berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham No. 17 tanggal 7 November 2017 yang dibuat di hadapan Ardi Kristiar, SH, MBA, sebagai pengganti dari Yulia, SH, Notaris di Jakarta Selatan. Kemudian, Perseroan kembali mengubah namanya menjadi PT Surya Permata Andalan Tbk berdasarkan Akta No. 16 tanggal 4 September 2020 yang dibuat di hadapan Yulia, SH, Notaris di Jakarta.

Sesuai dengan Pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang pembangunan, jasa, perdagangan dan investasi. Kegiatan usaha yang sedang dijalankan oleh Perseroan adalah jasa manajemen dan melakukan investasi pada entitas anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 2016. 

Kegiatan usaha yang dilakukan oleh Perseroan saat ini melalui Entitas Anak adalah bergerak bidang perhotelan. Pada tahun 2020, Perseroan memiliki sejumlah unit usaha berupa hotel dan resort yang telah beroperasiyaitu Hotel Luna2 di Seminyak, Badung, Bali, Mangosteen Hotel dan Private Villa, Ubud, Bali, dan The Seri Villas, Seminyak, Bali.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Surya Permata Andalan Tbk
KodeNATO
Alamat KantorJln. Sarinande No. 20 Lingkungan Seminyak, Badung, Bali, Indonesia
Alamat Emailadmin@nusantara-properti.co.id
Situswww.suryapermataandalan.co.id
Telepon(0361) 738163,
Faks(0361) 731652
NPWP74.465.461.7-012.000
Tanggal IPO18 Jan 2019
Bidang Usaha UtamaBergerak di Bidang Perhotelan Melalui Entitas Anak
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama