Profil PT Bintang Oto Global Tbk (IDX: BOGA)

Profil PT Bintang Oto Global Tbk (IDX BOGA) investasimu.com

Foto: Bintang Oto Global 

Investasimu.com. PT Bintang Oto Global Tbk (IDX: BOGA) didirikan pada tanggal 29 September 2011 dengan nama PT Sumber Utama Niaga berdasarkan Akta No. 251 tanggal 29 September 2011 dari Humberg Lie, S.H., S.E., M.Kn., Notaris di Jakarta. Memulai usaha di sektor perdagangan, jasa, dan investasi, Perseroan berfokus pada bidang wholesale (durable and non-durable goods). Perseroan kemudian resmi mengubah nama menjadi PT Bintang Oto Global Tbk pada tanggal 23 November 2015, diikuti dengan pencatatan saham perdana pada tanggal 19 Desember 2016 di Bursa Efek Indonesia.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang perdagangan, jasa, industri dan pengangkutan darat. Kegiatan usaha utama yang saat ini sedang dijalankan oleh Perseroan adalah dalam bidang perdagangan dan melakukan investasi pada entitas anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 2014.

Saat ini Perseroan bergerak di bidang otomotif terintegrasi. Perseroan menawarkan solusi penjualan dan layanan purna jual komprehensif untuk kendaraan baru merek Honda (Dealership),  memberikan solusi transportasi lengkap berupa rental kendaraan (Auto Rental), memberikan solusi sarana pemeliharaan dan perbaikan (Auto Services), dan memberikan solusi kebutuhan jual beli mobil bekas (Used Car Retailers).              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bintang Oto Global Tbk
KodeBOGA
Alamat KantorJl. S. Supriadi No. 19 - 22 Sukun, Malang, Indonesia
Alamat Emailcs@bintangotoglobal.com
Situswww.bintangotoglobal.com
Telepon0341-363499
Faks0341-299051
NPWP03.185.108.2-012.000
Tanggal IPO19 Des 2016
Bidang Usaha UtamaPerdagangan dan melakukan investasi pada entitas anak yang bergerak pada bidang perdagangan kendaraan, suku cadang, jasa perawatan dan perbaikan kendaraan serta penyewaan kendaraan
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Otomotif


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama