Profil PT Destinasi Tirta Nusantara Tbk (IDX: PDES)

Profil PT Destinasi Tirta Nusantara Tbk (IDX PDES) investasimu.com


Foto: Destinasi Tirta Nusantara 

Investasimu.com. PT Destinasi Tirta Nusantara Tbk (IDX: PDES) didirikan berdasarkan Akta No. 36 tanggal 30 Oktober 1999 dari Lieke Lianadevi Tukgali, S.H., notaris di Jakarta. Perseroan dan entitas anak tergabung dalam kelompok usaha Panorama Destination. Perseroan memulai usaha secara komersial pada bulan Januari 2000. Kantor Pusat Perseroan terletak di Jalan Tomang Raya No. 63, Jakarta Barat. Adapun alamat-alamat kantor anak usaha dan Perseroan tersebar di beberapa kota di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Pada tanggal 4 Februari 2016 Perseroan membeli saham Buaya Travel Indonesia atau dikenal dengan merk Asia World Indonesia sebanyak 80%. Dengan masuknya Asia World Indonesia, Perseroan memperluas produknya di kelas premium dengan pangsa pasar Eropa, Amerika, dan India.

Perseroan saat ini merupakan pemain Inbound Tour Operator terdepan di Indonesia yang memiliki jaringan di beberapa kota Indonesia dan kantor operasional di Malaysia dan Vietnam. Perseroan melayani beragam produk untuk Group Tour, Individual Tour, Special Interest Program, Overland program, Seat in coach dan lainnya yang meliputi destinasi Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Semenanjung Malaya. Produk wisata yang ditawarkan antara lain berupa eksplorasi, wisata pantai, kuliner, berlayar, kebugaran dan spa, pernikahan dan bulan madu, program buatan khusus, trekking, diving dan snorkelling, golf, hiburan keluarga, dan bersepeda.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Destinasi Tirta Nusantara Tbk
KodePDES
Alamat KantorPanorama Building Lt. 4 Jl Tomang Raya No. 63 Jakarta 11440, Indonesia
Alamat Emailcorsec.pdes@panorama-destination.com
Situswww.panorama-destination.com
Telepon021-56958585
Faks021-56958586
NPWP01.955.084.7-054.000
Tanggal IPO8 Jul 2008
Bidang Usaha UtamaBiro Perjalanan Wisata
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriAgen Perjalanan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama