Profil PT Sumber Mas Konstruksi Tbk (IDX: SMKM)

Profil PT Sumber Mas Konstruksi Tbk (IDX SMKM) investasimu.com


Foto: Sumber Mas Konstruksi 

Investasimu.com. PT Sumber Mas Konstruksi Tbk (IDX: SMKM) pada awalnya didirikan dengan nama PT Rubenindo Artha Subur berdasarkan Akta Notaris E. Sianipar, S.H., No. 07 tanggal 4 Februari 1981. Nama Perseroan berubah dari PT Rubenindo Artha Subur menjadi PT Sumber Mas Konstruksi berdasarkan Akta Notaris Bliamto Silitonga, S.H. No. 28 Tanggal 14 Februari 2020.

Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah di bidang konstruksi, perdagangan dan real estat. Saat ini, Perseroan menjalankan usaha konstruksi umum. Perseroan memulai kegiatan operasi komersialnya sebagai perusahaan konstruksi kelas menengah pada tahun 2017.

Pada awal pendiriannya, Perseroan melakukan kegiatan usaha di bidang jasa kontruksi jalan dan saluran air, hingga pada tahun 2017 Perseroan mulai masuk dalam kegiatan jasa konstruksi umum dan desain interior hingga saat ini. Jasa Kontruksi Umum yang dilayani oleh Perseroan mencakup kegiatan pembangunan jalan, jembatan, gedung, perumahan serta jasa konstruksi telekomunikasi dan desain interior. Dalam pelaksanaan usahanya, Perseroan juga bekerja sama dengan Perusahaan Swasta Nasional, Pemerintahan, dan BUMN.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sumber Mas Konstruksi Tbk
KodeSMKM
Alamat KantorGedung Graha Mustika Ratu Lantai 5 Jalan Jenderal Gatot Subrto Kav 74-75 - Jakarta Selatan, Indonesia
Alamat Emailcorsec@konstruksimas.co.id
Situswww.konstruksimas.co.id
Telepon+6221-828-50095
Faks+6221-837-07143
NPWP01.301.506.0-015.000
Tanggal IPO9 Maret 2022
Bidang Usaha UtamaJasa Konstruksi Umum
SektorInfrastruktur
Sub SektorKonstruksi Bangunan
IndustriKonstruksi Bangunan
Sub IndustriKonstruksi Bangunan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama