Profil PT Trisula Textile Industries Tbk (IDX: BELL)

Profil PT Trisula Textile Industries Tbk (IDX BELL) investasimu.com


Foto: Trisula Textile Industries 

Investasimu.com. PT Trisula Textile Industries Tbk (IDX: BELL) didirikan pada tahun 1968 dengan nama PT Daya Mekar berdasarkan Akta Notaris No. 39 tanggal 11 Januari 1971 dari Notaris Kurniati, S.H.. Perubahan nama Perseroan telah terjadi beberapa kali, yakni menjadi PT Trisula Banten Textile Mill di tahun 1971 dan PT Trisula Textile Industries di tahun 1999. 

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan yaitu bergerak dalam bidang industri tekstil dan perdagangan tekstil, dengan kegiatan usaha utama Perseroan di industri penyempurnaan kain serta kegiatan usaha penunjang lainnya. Perseroan beroperasi secara komersial pada tahun 1973 dan juga merupakan anak usaha dari PT Trisula International Tbk (IDX: TRIS). 

Perseroan tumbuh dan berkembang dengan menghasilkan produk tekstil yang inovatif dan berkualitas. Perseroan telah meluncurkan berbagai produk kain, pakaian jadi, seragam, dan fashion ternama. Perseroan memiliki merek ternama yang telah dikenal luas, yaitu Bellini dan Caterina. Kedua brand tersebut beredar di pasar domestik dan mancanegara, yang meliputi kawasan Asia, Amerika, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Australia.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Trisula Textile Industries Tbk
KodeBELL
Alamat KantorJl. Mahar Martanegara No. 170, Cimahi, Indonesia
Alamat Emailcorsec@trisula.com
Situswww.trisulatextile.com
Telepon226613333
Faks226613377
NPWP01.118.564.2-441.000
Tanggal IPO3 Okt 2017
Bidang Usaha UtamaIndustri Tekstil dan perdagangan tekstil
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPakaian & Barang Mewah
IndustriPakaian & Barang Mewah
Sub IndustriTekstil


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama