Profil PT Sepatu Bata Tbk (IDX: BATA)

Profil PT Sepatu Bata Tbk (IDX BATA) investasimu.com


Foto: Sepatu Bata 

Investasimu.com. PT Sepatu Bata Tbk (IDX: BATA) didirikan di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 1931 dengan akta Notaris Adriaan Hendrick van Ophuijsen No. 64. Peresmian pengoperasiannya dilakukan pada tahun 1931 dan awalnya bergerak di bidang importir alas kaki. 

Perseroan adalah anggota dari Bata Shoe Organization (“BSO”) yang mempunyai kantor pusat di Lausanne, Swiss. BSO merupakan salah satu produsen terbesar penghasil sepatu di dunia yang beroperasi di banyak negara, menghasilkan serta menjual jutaan pasang sepatu setiap tahun.

Perseroan bergerak di bidang usaha memproduksi sepatu kulit, sepatu dari kain, sepatu santai dan olah raga, sandal serta sepatu khusus untuk industri, dan impor dan distribusi sepatu. Perseroan juga aktif melakukan ekspor sepatu. Fasilitas produksi Perseroan terletak di Purwakarta. 

Perseroan memproduksi beragam alas kaki meliputi sepatu kulit dan sandal, sepatu kanvas built-up, sepatu santai, sepatu olahraga, dan sandal injection moulded. Merek berlisensi Perusahaan, yang menyertai merek utama Bata, di antaranya terdiri dari “North Star”, “Power”, “Bubblegummers”, “Marie Claire”, “Weinbrenner”, dan lain-lain. Hingga akhir tahun 2020, Perseroan memiliki sebanyak 488 toko yang tersebar di seluruh Indonesia              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sepatu Bata Tbk
KodeBATA
Alamat KantorJl. R.A. Kartini Kav. 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430, Indonesia
Alamat Emailid.corporate-secretary@bata.com
Situswww.bata.id
Telepon(021) 750-5353
Faks(021) 750-5354
NPWP01.000.075.0-092.000
Tanggal IPO24 Mar 1982
Bidang Usaha UtamaIndustri Alas Kaki
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPakaian & Barang Mewah
IndustriPakaian & Barang Mewah
Sub IndustriAlas Kaki


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama