Profil PT Indo Boga Sukses Tbk (IDX: IBOS)

Profil PT Indo Boga Sukses Tbk (IDX IBOS) investasimu.com


Foto: Indo Boga Sukses 

Investasimu.com. PT Indo Boga Sukses Tbk (IDX: IBOS) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6 tanggal 16 Januari 2019 yang dibuat di hadapan Tabitha Sri Jeany, S.H., M.Kn., Notaris di Kota Yogyakarta. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi perdagangan besar dan penyediaan makanan dan minuman. Kegiatan usaha yang dilakukan oleh Kelompok Usaha saat ini adalah bergerak dalam bidang food and beverage, pengolahan makanan, restoran dan café, serta residensial. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2019.

Saat ini Perseroan memiliki dan mengoperasikan D’Monaco Restaurant dengan nuansa Eropa yang memiliki kapasitas hingga 2.000 orang standing dan terletak di di Jl. Raya Randugowang, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman Yogyakarta. D’Monaco Restaurant juga menawarkan layanan special events antara lain Wedding Reception, Birthday Celebration, Anniversary, Pre-wedding Photoshoot, Bridal Shower, Board and Corporate Meeting, Arisan, Fashion Show, Fine Dining, dan even-even sosial lainnya. Selain itu, Perseroan sebagai perusahaan holding saat ini memiliki 3 (tiga) Perusahaan Anak yaitu PT Sofia Berkah Abadi, PT Kairos Sukses Indonesia dan PT Indo Nations Harvest.

PT Sofia Berkah Abadi

Perseroan melalui Perusahaan Anak yaitu PT Sofia Berkah Abadi memiliki dan mengoperasikan Sofia Residence yang beralamat di Jalan Karya Utama RT 07 RW 34, Sedan, Ngaglik, Sariharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Sofia Boutique Residence merupakan tempat penginapan yang memiliki nuansa Eropa. Sofia Residence memiliki kapastias 20 kamar yang terletak di sisi utara kota Yogyakarta dengan fasilitas restoran.

PT Indo Nations Harvest

Perseroan melalui Perusahaan Anak yaitu PT Indo Nations Harvest (INH) bergerak dalam bidang Industri pengolahan dan penjualan kepada retailer untuk ikan bandeng dan jenis ikan lainnya untuk tujuan ekspor dan pasar domestik dengan gudang pengolahan dan kantor di Surabaya. INH beralamat di Jalan Hercules Simo Gunung No. 15, Kel. Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. 

Proses penjualan kepada retailer dilakukan dengan mengirimkan ikan beku, ikan kaleng yang sudah dipacking sesuai standar dan ukuran pesanan kepada warung, toko, pedagang pasar tradisional, pedagang pasar modern, minimarket. Kapasitas hasil produksi INH sejak Perseroan berdiri adalah sebesar 2.136.707,58 kilogram atau 2.136,71 ton. Produk ikan Perseroan dipasarkan dengan merek Prioritas dan My Prioritas.

PT Kairos Sukses Indonesia

Perseroan melalui Perusahaan Anak yaitu PT Kairos Sukses Indonesia yang berkantor di Jalan Raya Banyu Urip Nomor 227, Kel. Banyu Urip, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, melakukan usaha restoran, lounge dan entertainment industri melalui tiga outlet di kota Surabaya dengan brand, konsep dan target pasar yang berbeda. Tiga outlet yang dimiliki dan di operasikan oleh PT Kairos Sukses Indonesia yaitu Insom Private Lounge, Mr. Pawon Restoran dan Legal Resto.

Insom Private Lounge

Merupakan lounge yang menyediakan hiburan berupa live musik serta menjual makanan dan minuman. Insome Lounge ditargetkan kepada pelanggan kelas atas yang memiliki karakter high spending. Insom Lounge terletak di daerah Embong Gayam yang merupakan lokasi strategis dan dekat dengan distrik bisnis dan hiburan di kota Surabaya.

Mr. Pawon

Merupakan restoran yang menawarkan berbagai masakan asli Indonesia dengan pilihan yang sangat banyak dengan kualitas rasa yang sangat baik dan harga bersaing. Mr. Pawon ditujukan untuk pelanggan kelas menengah. Lokasi usaha Mr. Pawon terletak di daerah Banyu Urip

Legal Resto

Merupakan café yang menawarkan makanan dan minuman dengan menampilkan hiburan live music. Legal Resto ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah. Lokasi usaha Legal Resto terletak di daerah Banyu Urip yang strategis karena dekat dengan pasar dan keramaian yang ramai pengunjung.           

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Indo Boga Sukses Tbk
KodeIBOS
Alamat KantorJalan Raya Randugowang, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55285, Indonesia
Alamat Emailcorsec@indobogasukses.com
Situswww.indobogasukses.com
Telepon0274 2880 288
Faks0274 2885099
NPWP-
Tanggal IPO25 Apr 2022
Bidang Usaha Utama Restoran dan Aktivitas Perusahaan Holding
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata dan Rekreasi
Sub IndustriRumah Makan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama