Profil PT Winner Nusantara Jaya Tbk (IDX: WINR)

Profil PT Winner Nusantara Jaya Tbk (IDX WINR) investasimu.com

Foto: Winner Nusantara Jaya 

Investasimu.com. PT Winner Nusantara Jaya Tbk (IDX: WINR) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.10 tanggal 10 Oktober 2007 yang dibuat dihadapan Anly Canggana, SH Notaris di Kota Batam. Berdasarkan Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan ialah berusaha dalam bidang real estat yang dimiliki sendiri atau disewa, real estat atas dasar balas jasa (fee) atau kontrak, aktivitas perusahaan holding, aktivitas kantor pusat, aktivitas konsultasi manajemen laiinya, dan aktivitas keinsinyuran dan konsultasi teknis yang berkaitan dengan itu. Perseroan mulai beroperasi secara komersil sejak tahun 2008.

Winner Group memulai perjalanannya dari proyek pengembangan dan jasa pemasaran dari kota Batam. Hingga saat ini Perseroan telah mengembangkan dan memasarkan lebih dari 15 proyek mulai dari kawasan perumahan, pertokoan dan apartemen yang tersebar di 7 kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan Usaha Sebagai Developer

Persroan dan entitas anak memiliki persediaan tanah yang sedang dan akan dikembangkan dengan luas sekitar 120.000 m2 di Batam. Selain itu, dalam menjalankan kegiatan usaha Perseroan juga bekerja sama dengan pemilik lahan dan pemilik modal. Beberapa proyek yang dimiliki oleh Grup Perseroan antara lain:

Winner Sweet Home

Perseroan mengembangkan kawasan rumah di batam dengan nama Winner Sweet Home , yang berlokasi di Tanjung Piayu, Kota Batam, Kecamatan Sungai Beduk, Kelurahan Tanjung Piayu, Provinsi Kepulauan Riau. Winner Sweet mengambil konsep hunian yang bersih, hijau dan modern. Sebuah kawasan Hunian dibangun dengan luas lahan 29.589,62 m2 dimana seluas 27.557,49 m2 dikembangkan menjadi 220 (dua ratus dua puluh) unit rumah.

Winner Flower House

Perseroan mengembangkan kawasan perumahan di batam dengan nama Winner Flower House, yang berlokasi di Punggur, Kota Batam, Kecamatan Nongsa, Kelurahan Kabil, Provinsi Kepulauan Riau. Proyek ini menyatukan antara hunian dan resort alam dengan luas lahan 27.420 m2 dimana seluas 20.750,34 m2 dikembangkan menjadi 131 (seratus tiga puluh satu) unit rumah.

Winner Gosyen Park

Perseroan mengembangkan Kawasan perumahan di batam dengan nama Winner Gosyen Park, yang berlokasi di Trans Barelang, Kota Batam, Kecamatan Sagulung, Kelurahan Tembesi, Provinsi Kepulauan Riau. Gosyen Park memiliki luas lahan 23.998,78 m2 dimana seluas 19.177,31 m2 dikembangkan menjadi 130 (seratus tiga puluh) unit rumah.

Winner Green Canyon

Perseroan mengembangkan kawasan perumahan di batam dengan nama Winner Green Canyon, yang berlokasi di Bengkong, Kota Batam, Kecamatan Bengkong, Kelurahan Tanjung Buntung, Provinsi Kepulauan Riau. Proyek ini memiliki luas lahan 6.272 m2 dimana seluas 4.669 m2 dikembangkan menjadi 31 (tiga puluh satu) unit rumah.

Winner Mangrove Millenium

Perseroan mengembangkan villa resort house di batam dengan nama Winner Mangrove Millenium, yang berlokasi di Tiban Utara, Kota Batam, Kecamatan Sekupang, Kelurahan Patam Lestari, Provinsi Kepulauan Riau. Proyek ini memiliki luas lahan sebesar 30.091 m2 yang terdiri dari 50 (lima puluh) unit rumah dan 9 (sembilan) unit Villa.

Winner Sawangan Center

Perseroan mengembangkan area bisnis dan hunian di Depok dengan nama Winner Sawangan Center, yang berlokasi di Sawangan, Kota Depok, Kecamatan Sawangan, Kelurahan Bedahan, Provinsi Jawa Barat. Proyek ini memiliki luas lahan sebesar 2.000 m2 yang terdiri dari 6 (enam) unit rumah dan 11 (sebelas) unit Ruko Portico.

Palembang New City

Perseroan mengembangkan hunian di Palembang dengan nama Palembang New City, yang berlokasi di, Kota Pelembang, Kecamatan Talang Kelapa, Kelurahan Sukajadi, Provinsi Sumatera Selatan dengan luas lahan sebesar 14 ha.

Kegiatan Usaha Sebagai Jasa Pemasaran dan Konsultasi Manajemen

Perseroan pada awal berdirinya merupakan perusahaan jasa pemasaran dan konsultasi manajemen yang terbesar di Kota Batam. Perseroan menerapkan strategi pemasaran yang cukup menarik yang diberi nama Winner Network System (“WNS”) dimana konsep ini seperti konsep “member get member”. Perbedaannya adalah semua membernya tidak dikenakan biaya sehingga anggota dari Winner Network System akan tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah yang sangat signifikan dan hal tersebut tentunya dapat memaksimalkan seluruh penjualan proyek Winner Group di Indonesia. Mekanisme kerja dari WNS sendiri yaitu dengan menggerakan semua sales di seluruh kantor pemasaran sacara terintegrasi. Beberapa proyek yang dipasarkan oleh Perseroan yaitu:

Tangerang Smart City (Cluster Winner Cikupa Village, Winner Cikupa Bungalow dan Winner Cikupa Resort)

Tangerang Smart City adalah sebuah pengembangan kota mandiri yang sudah matang, dimana kini sekitar 15 % telah dikembangkan dari total rencana pengembangan seluas sekitar 2.000 hektar.

Winner Bugis Junction

Winner Bugis Junction adalah kawasan Ruko dan kios merupakan area komersial niaga dengan konsep citywalk yang berlokasi di Tanjung Uncang, Kota Batam, Kecamatan Sagulung, Kelurahan Sagulung Kota, Provinsi Kepulauan Riau dengan konsep commercial area dengan luas lahan 15.584 m2 yang terdiri dari 71 (tujuh puluh satu) unit rumah toko (ruko) dan 65 (enam puluh lima) unit Kios.

Winner Tiban Princess

Winner Tiban Princes terletak di pusat kota Tiban di daerah Tiban Center, yang berlokasi di Tiban, Kota Batam, Kecamatan Sekupang, Provinsi Kepulauan Riau dengan luas lahan 3.374 m² yang terdiri darI 6 (enam) unit rumah dan 24 (dua puluh empat) unit Town house.

Winner Millenium Mansion

Winner Millenium Mansion berlokasi di Kota Batam, Kecamatan, Kelurahan, Provinsi Kepulauan Riau dengan luas lahan 3.1 ha yang terdiri darI 211 unit rumah dan townhouse.

The Winner International

The Winner International adalah satu kawasan dengan konsep Resort Condovilla yang berlokasi di Kota Batam, Kecamatan Batu Ampar, Kelurahan Seraya, Provinsi Kepulauan Riau dengan luas lahan 9.520 yang terdiri darI 80 (delapan puluh) unit rumah.

Hingga Maret 2022, Perseroan menyebutkan juga memiliki proyek dalam rencana pengembangan yaitu Pemasaran The Condovilla Balikpapan City, Pengembangan Perumahan Winner Kibing Garden Batam, Pengembangan Perumahan Winner Sevilla Batam, dan Pengembangan Perumahan Winner Yabes Bogor.

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Winner Nusantara Jaya Tbk
KodeWINR
Alamat KantorSeraya Mas Center Blok H No. 01, Nagoya, Kota Batam, 29454, Indonesia
Alamat Emailwinner.corsec@gmail.com
Situswww.winnergroup.co.id
Telepon+62 778-426066
Faks+62 778-458014
NPWP03.261.856.3.215.000
Tanggal IPO25 Apr 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang property dan real estate baik secara langsung maupun tidak langsung melalui entitas Perusahaan Anak
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama