Profil PT Asia Pacific Fibers Tbk (IDX: POLY)

Profil PT Asia Pacific Fibers Tbk (IDX POLY) investasimu.com

Foto: Asia Pacific Fibers 

Investasimu.com. PT Asia Pacific Fibers Tbk (IDX: POLY) didirikan dengan nama PT Polysindo Eka Perkasa berdasarkan Akta No. 22 tanggal 15 Pebruari 1984 dari Januar Tirtaamidjaja, S.H., notaris di Jakarta. Anggaran Dasar Perusahaan mengalami perubahan dengan akta No. 50 tanggal 10 September 2009 oleh notaris Sutjipto, S.H., notaris di Jakarta, mengenai perubahan nama Perseroan dari PT Polysindo Eka Perkasa Tbk menjadi PT Asia Pacific Fibers Tbk.

Tujuan dan ruang lingkup aktivitas Perseroan sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar meliputi industri kimia dan serat sintetis, pertenunan, perajutan, peralatan kedokteran dan kedokteran gigi dan perlengkapan lainnya, serta aktivitas lain yang berhubungan dengan industri kecil. Grup Perseroan berkedudukan di Kendal, Jawa Tengah dengan pabrik yang berlokasi di Kendal, Jawa Tengah dan Karawang, Jawa Barat. Perseroan mulai berproduksi secara komersial pada tahun 1986.

Perseroan merupakan salah satu perusahaan penghasil polyester terkemuka di Indonesia. Perseroan menjalankan rangkaian proses produksi polyesternya mulai dari bahan baku sampai dengan barang jadi dengan mengutamakan mutu dan konsistensi. Perseroan merupakan salah satu produsen polyester yang terintegrasi di Indonesia, dengan fasilitas pabrik PTA, Polymer dan Fiber yang terletak di Karawang, Jawa Barat dan fasilitas pabrik benang Polyester yang terbesar di Indonesia terletak di Kendal, Jawa Tengah.

Produk yang dihasilkan Perseroan saat ini meliputi Polyester Chips, Staple Fiber, Benang Filament dan Performance Fabrics. Hasil produksi Perseroan dipasarkan baik di dalam negeri maupun diekspor di pasar internasional.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Asia Pacific Fibers Tbk
KodePOLY
Alamat KantorTHE EAST Lt 35 Unit 5, 6 , 7, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E3.2 No. 1, Jakarta - 12950, Indonesia
Alamat Emailtunaryo@apf.co.id
Situswww.asiapacificfibers.com
Telepon021-579.38555
Faks021-579.38565
NPWP01.254.040.7-092.000
Tanggal IPO12 Mar 1991
Bidang Usaha UtamaIndustri Serat Sintetis
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPakaian & Barang Mewah
IndustriPakaian & Barang Mewah
Sub IndustriTekstil


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama