Profil PT Armidian Karyatama Tbk (IDX: ARMY)

Profil PT Armidian Karyatama Tbk (IDX ARMY) investasimu.com

Foto: Armidian Karyatama  

Investasimu.com. PT Armidian Karyatama Tbk (IDX: ARMY) didirikan berdasarkan Akta No. 47 tanggal 6 Agustus 1994 dari Endang Irawati dengan Surat Keputusan Ekaputri, S.H., di Jakarta. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang jasa, pembangunan dan perdagangan. Perseroan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2014.

Perseroan merupakan anak usaha PT Mandiri Mega Jaya, anak usaha PT Hanson International Tbk (IDX: MYRX) dan didirikan untuk mengembangkan kawasan Maja menjadi kota baru mandiri yang menyokong perkembangan kawasan urban Jakarta. Pada tahun 1998, rencana Perseroan dalam upaya pengembangan kawasan Kota Kekerabatan Maja tertunda akibat krisis moneter yang menimpa Indonesia.

Meskipun begitu, Perseroan tetap berkomitmen mengembangkan kawasan Maja dan secara bertahap melakukan pembebasan. Hingga saat ini, akumulasi tanah yang dibebaskan Perseroan untuk areal pengembangan di kawasan Maja telah mencapai 490 hektar. Pada tahun 2013, Perseroan bersama dengan induk usaha, PT Mandiri Mega Jaya, menandatangani perjanjian kerja sama operasi dengan grup Ciputra untuk memulai pengembangan proyek kota mandiri bernama Citra Maja Raya.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Armidian Karyatama Tbk
KodeARMY
Alamat KantorMayapada Tower Lantai 21 Jl. Jend. Sudirman Kav. 28 Jakarta, Indonesia
Alamat Emailyudi@armidian.co.id
Situswww.armidian.co.id
Telepon215226810
Faks215213412
NPWP01.680.752.1-419.000
Tanggal IPO21 Jun 2017
Bidang Usaha UtamaBidang pembangunan, jasa dan perdagangan
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama