Profil PT Batavia Prosperindo Internasional Tbk (IDX: BPII)

Profil PT Batavia Prosperindo Internasional Tbk (IDX BPII) investasimu.com


Foto: Batavia Prosperindo Internasional 

Investasimu.com. PT Batavia Prosperindo Internasional Tbk (IDX: BPII) didirikan di Jakarta berdasarkan Akta Notaris No. 78 tanggal 12 November 1998 yang dibuat di hadapan Irawan Soerodjo, S.H., Notaris di Jakarta. Perseroan telah mengubah statusnya dari Perusahaan Non Penanaman Modal Asing menjadi Perusahaan Penanaman Modal Asing berdasarkan surat persetujuan untuk merubah status dari Non penanaman Modal Asing menjadi Penanaman Modal Asing dari Kepala Penanaman Modal dan Pemberdayaan dan Penggunaan Aset dari Pemerintah Daerah Jakarta No. 1/31/VI/PAM/2002 tanggal 18 Maret 2002.

Sesuai dengan Pasal 3 anggaran dasar, maksud dan tujuan pendirian Perseroan adalah dalam bidang jasa konsultasi bisnis dan manajemen. Perseroan memulai kegiatan usahanya secara komersial pada tanggal 12 Mei 1999.

Perseroan memiliki anak-anak usaha yang bergerak dalam berbagi bidang usaha yaitu PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen yang bergerak di bidang Manajemen Investasi, PT Batavia Prosperindo Sekuritas yang bergerak di bidang Sekuritas Perantara Pedagang Efek dan Penjamin Emisi Efek, PT Batavia Prosperindo Finance Tbk (IDX: BPFI) yang bergerak di bidang Pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, kegiatan usaha pembiayaan lain atas persetujuan OJK dan sewa operasi, PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (IDX: BPTR) yang bergerak di bidang Jasa Transportasi, dan PT Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk (IDX: MTWI) yang bergerak di bidang Asuransi Non Jiwa Konvensional.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Batavia Prosperindo Internasional Tbk
KodeBPII
Alamat KantorGedung Chase Plaza Lantai 12 JL. Jend. Sudirman Kav. 21 Jakarta 12920, Indonesia
Alamat Emailcorsec@bps.co.id
Situswww.bpinternasional.com
Telepon021-5200180
Faks021-5200227
NPWP01.862.130.0-058.000
Tanggal IPO8 Jul 2014
Bidang Usaha UtamaAktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya
SektorKeuangan
Sub SektorPerusahaan Holding & Investasi
IndustriPerusahaan Holding & Investasi
Sub IndustriPerusahaan Holding Keuangan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama