Profil PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (IDX: DNET)

Profil PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (IDX DNET) investasimu.com


Foto: Indoritel Makmur Internasional 

Investasimu.com. PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (IDX: DNET) didirikan dengan nama PT Dyviacom Intrabumi berdasarkan Akta Notaris Siti Pertiwi Henny Singgih, S.H., No. 107 tanggal 16 November 1995. Pada bulan September 1996, Dyviacom resmi menjadi salah satu pemain di Internet Service Provider (ISP) dengan merek usaha DNET.

Pada tanggal 24 Mei 2013, hasil Penawaran Umum Terbatas I (PUT I) dengan menerbitkan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) telah direalisasikan Perseroan untuk melakukan investasi pada 3 (tiga) perusahaan yang bergerak di industri ritel, restoran cepat saji dan makanan yaitu PT Indomarco Prismatama (Indomaret), PT Fast Food Indonesia Tbk (IDX: FAST) - KFC, dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (IDX: ROTI) - Sari Roti. Perseroan juga diubah namanya menjadi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. untuk mencerminkan fokus bisnis yang telah berubah. 

Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, Perseroan bergerak dalam bidang investasi, perdagangan umum, keagenan dan perwakilan. Selain investasi pada entitas asosiasi, Perseroan juga menjalankan kegiatan usaha e-commerce daily deals melalui portal bisnis online, yaitu ogahrugi.com dan perusahaan pengembang jaringan serat optik yaitu FiberStar. Ogahrugi.com menawarkan daily deals voucher diskon dari merchant pilihan dengan kategori yang tersedia adalah food & beverages (restoran), products, leisure, serta health, beauty and service, sementara FiberStar menyediakan infrastruktur komunikasi dengan jaringan serat optik di seluruh Indonesia.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Indoritel Makmur Internasional Tbk
KodeDNET
Alamat KantorWisma Indocement, Lantai 10 Jalan Jend. Sudirman Kav. 70-71 Jakarta 12910, Indonesia, Indonesia
Alamat Emailcorsec@indoritel.co.id
Situswww.indoritel.co.id
Telepon021- 29410709
Faks021-29410701
NPWP01.764.351.1-054.000
Tanggal IPO11 Des 2000
Bidang Usaha UtamaInvestasi, Perdagangan Umum, Keagenan dan Perwakilan
SektorKeuangan
Sub SektorPerusahaan Holding & Investasi
IndustriPerusahaan Holding & Investasi
Sub IndustriPerusahaan Investasi


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama