Profil PT Bliss Properti Indonesia Tbk (IDX: POSA)

Profil PT Bliss Properti Indonesia Tbk (IDX POSA) investasimu.com


Foto: Bliss Properti Indonesia 

Investasimu.com. PT Bliss Properti Indonesia Tbk (IDX: POSA) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 4 tanggal 14 Mei 2010, yang dibuat di hadapan Sri Eliana Tjahjoharto, S.H., Notaris di Surabaya. Sesuai dengan pasal 3 dari Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha dalam bidang real estat yang dimiliki sendiri atau disewa. Perseroan mulai beroperasi pada bulan Februari 2012

Perseroan merupakan perusahaan induk yang bergerak dalam bidang properti yaitu pusat perbelanjaan dan hotel. Perseroan mengelola Mall Ambon City Center, sedangkan pusat perbelanjaan lainnya dikelola melalui entitas perusahaan anak. 

Ambon City Center (ACC) adalah pusat perbelanjaan ritel kelas menengah yang memiliki konsep fashion/food and beverage/entertainment di kota Ambon, yang melakukan penyewaan area penjualan kepada para pengusaha atau tenan yang membuka gerai penjualan. Berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Desa Passo, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku, ACC memiliki luas area sewa sebesar 22.764 m2

Jambi City Center (JCC) adalah pusat perbelanjaan kelas menengah dengan luas total area sewa seluas 22.764m2 bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan pusat perbelanjaan ritel yang lengkap bagi seluruh keluarga di kota Jambi. JCC berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto, Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Ponorogo City Center (PCC) adalah pusat pebelanjaan ritel, yang memiliki tolal luas area sewa seluas 15.560m2 dengan beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 19-21, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur. PCC hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang kian meningkat setiap tahunnya di wilayah Ponorogo, dimana dalam operasionalnya PCC juga menyewakan area penjualan kepada para pengusaha atau tenan yang membuka gerai penjualan. PCC juga beroperasi sebagai Hotel dengan nama Hotel Amaris Ponorogo dengan kapasitas 80 kamar terbagi atas 3 kelas, Smart Double, 30 kamar, Smart Twin, 35 kamar dan Smart Hollywood, 15 kamar.

Lombok City Center (LCC) didesain menjadi pusat pebelanjaan ritel modern yang terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani Km 8, Gerimax Dusun Kembang Kuning, Desa Gerimax Indah, Kecamatan Narmada, Kab. Lombok Barat, Wilayah Nusa Tenggara Barat. Bangunan komersial di area ini memiliki tolal luas area pemasaran 23.856 m2, yang menyewakan area penjualan kepada para pengusaha atau tenan yang membuka gerai penjualan. Selain itu, mall akan difungsikan sebagai ruang serba guna seperti pameran, event pernikahan dan lain-lain mengingat LCC memiliki atrium yang cukup besar yang dapat menampung banyak pengunjung, sedangkan fungsi mall sebagai pusat perbelanjaan saat ini tidak berfungsi maksimal.

Tanjungpinang City Center (TPCC) adalah pusat pebelanjaan ritel, yang memiliki tolal luas area area penjualan 24.403 m2 beralamat di Jl. Aisyah Sulaiman Km.VIII (Jalan Raya Dompak), Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau. TPCC berada di kota Tanjungpinang dengan mengusung konsep moderen yang di lengkapi dengan area belanja, kafe, restoran dan tempat rekreasi.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bliss Properti Indonesia Tbk
KodePOSA
Alamat KantorMillenium Centennial Center Lt. 1 Unit A&H Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan 12920 
Alamat Emailcorporatesecretary@posagroups.com
Situswww.blisspropertiindonesia.com
Telepon021-39737007
Faks-
NPWP31.216.056.7-013.000
Tanggal IPO10 Mei 2019
Bidang Usaha UtamaProperti pusat perbelanjaan, hotel, dan kegiatan/fasilitas lainnya
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama