Profil PT Jaya Real Property Tbk (IDX: JRPT)

Profil PT Jaya Real Property Tbk (IDX JRPT) investasimu.com


Foto: Jaya Real Property 

Investasimu.com. PT Jaya Real Property Tbk (IDX: JRPT) didirikan dengan nama PT Bintaro Raya berdasarkan Undang-Undang Penanaman Modal Dalam Negeri pada tanggal 25 Mei 1979 dengan akta No. 36 yang dibuat di hadapan Hobropoerwanto, SH, pada waktu itu notaris di Jakarta, yang kemudian diubah dengan akta No. 14 dari notaris yang sama pada tanggal 6 Desember 1979. Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Jaya Real Property berdasarkan Akta No. 133 pada tanggal 14 Mei 1992 di hadapan Sutjipto, notaris di Jakarta.

Ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah pengembangan kota (urban development) yang meliputi pengembangan kawasan perumahan dan industri, pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum, penyediaan jasa-jasa pendukung, serta melakukan investasi, baik langsung dan tidak langsung melalui entitas anak maupun patungan dengan pihak-pihak lain. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 1980.

Kegiatan utama Perseroan saat ini adalah pembangunan perumahan di daerah Jakarta Selatan dan Tangerang dan pengelolaan usaha properti. Kegiatan usaha tersebut meliputi pembebasan tanah, pengembang real estate, persewaan pusat perbelanjaan dengan proyek Bintaro Jaya, Graha Raya, Serpong Jaya, Grand Batavia, Jaya Imperial Park, Bintaro Trade Center, Plaza Bintaro Jaya, Plaza Slipi Jaya, Pasar Senen III, Pasar Senen IV, Pasar Senen V, Pusat Grosir Senen Jaya, Jembatan Multiguna Senen Jaya, Bintaro Jaya Xchange, BX Rink, Pasar Modern, Fresh Market, Hotel, dan Pengelola Kawasan Bintaro, serta melakukan investasi pada entitas anak dan asosiasi.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Jaya Real Property Tbk
KodeJRPT
Alamat KantorCBD Emerald Blok CE/A No. 01, Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang 15227, Indonesia
Alamat Emailcorporate@jayareal.co.id
Situswww.jayaproperty.com
Telepon021 - 745 8888
Faks021 - 745 3333
NPWP01.001.076.7-054.000
Tanggal IPO29 Jun 1994
Bidang Usaha UtamaProperty dan Real Estate
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama