Profil PT Aksara Global Development Tbk (IDX: GAMA)

Profil PT Aksara Global Development Tbk (IDX GAMA)


Foto: Aksara Global Development 

Investasimu.com. PT Aksara Global Development Tbk (IDX: GAMA) dulu bernama PT Gading Development Tbk, didirikan berdasarkan Akta No. 45 tanggal 18 Desember 2003 dari P. Sutrisno A. Tampubolon, S.H., M.Kn., notaris di Jakarta. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) yang telah diselenggarakan pada Hari Jumat, tanggal 21 September 2018, diputuskan perubahan nama Perseroan menjadi PT Aksara Global Development Tbk.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang pembangunan, jasa, perdagangan, industri dan investasi. Pada saat ini kegiatan usaha yang dijalankan Perseroan meliputi jasa pengelolaan proyek pada entitas anak serta melakukan investasi pada entitas anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2009.

Sejak awal beroperasi, Perseroan mengembangkan beberapa proyek properti yang meliputi apartemen, perumahan, dan unit komersial (Ruko dan Kios) di antaranya adalah The Boutique Apartement, Perumahan Villa Permata Tambun, Grand Regency Bekasi, Villa Permata Cikarang dan Sindang Panon Regency, Apartement Gading Greenhill, dan Apartement The Spring Residences.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Aksara Global Development Tbk
KodeGAMA
Alamat KantorJalan Otista Raya No 23, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Alamat Emailinfo@agd.co.id
Situswww.agd.co.id
Telepon(021) 27598899
Faks-
NPWP03.080.333.2-063.000
Tanggal IPO11 Jul 2012
Bidang Usaha UtamaProperti melalui entitas anak
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama