Profil PT Bumi Serpong Damai Tbk (IDX: BSDE)

Profil PT Bumi Serpong Damai Tbk (IDX BSDE)


Foto: Bumi Serpong Damai 

Investasimu.com. PT Bumi Serpong Damai Tbk (IDX: BSDE) didirikan pada tanggal 16 Januari 1984 berdasarkan Akta No. 50 dari Benny Kristianto, S.H., notaris di Jakarta. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama meliputi real estat yang dimiliki sendiri atau disewa. Perseroan mulai beroperasi komersial pada tahun 1989.

Perseroan telah menjadi pengembang kota mandiri terdepan sejak 1984. Sebagai grup bisnis di bawah Sinar Mas Land, proyek andalannya di Indonesia, BSD City merupakan rancangan kota paling ambisius di Indonesia yang mengkombinasikan properti perumahan, bisnis dan komersial. Perseroan telah menjadi pengembang terbesar di Indonesia berdasarkan prapenjualan dengan nama dan reputasi yang kuat. 

Perseroan juga telah memperkukuh posisinya di antara para pengembang terunggul di regional, menawarkan konsep-konsep unik dan kualitas teratas. Jejak langkah Perseroan dan anak usahanya, termasuk PT Duta Pertiwi Tbk (IDX: DUTI) kini bahkan sudah menjelajahi negara dengan proyek-proyek di berbagai kota utama di Indonesia.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bumi Serpong Damai Tbk
KodeBSDE
Alamat KantorSinar Mas Land Plaza Wing 3B, BSD Green Office Park, Jl, Grand Boulevard, BSD City Tangerang 15345, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@sinarmasland.com
Situswww.bsdcity.com
Telepon021-50368368
Faks021-50588270
NPWP01.374.249.9-054.000
Tanggal IPO6 Jun 2008
Bidang Usaha UtamaProperty dan Real Estate
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama