Profil PT Natura City Developments Tbk (IDX: CITY)

Profil PT Natura City Developments Tbk (IDX CITY)


Foto: Natura City Developments 

Investasimu.com. PT Natura City Developments Tbk (IDX: CITY) didirikan pertama kali dengan nama PT Sumber Jaya Adhiguna berdasarkan akta Notaris Merry Eddy, S.H., M.Kn., Notaris di Kabupaten Bogor No. 20 tanggal 29 September 2011. Berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Rapat No. 25 tanggal 11 November 2011 oleh Notaris Ny. Rose Takarina, S.H., Perseroan berubah nama menjadi PT Serpong Karya Cemerlang. Kemudian berdasarkan Akta Notaris No. 18 oleh Yunita Aristina, S.H., M.Kn., tanggal 21 Maret 2018, Notaris di Jakarta Utara, nama Perseroan berubah menjadi PT Natura City Developments.

Sesuai dengan Pasal 3 anggaran dasar, kegiatan usaha utama Perseroan adalah pembangunan, perdagangan dan jasa, yang berhubungan dengan real estate, properti dan pengelolaan taman hiburan/rekreasi. 

Perseroan saat ini mengembangkan kawasan hunian dan pendukungnya meliputi area pengembangan sekitar 200 Ha yang terletak di Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor dan Desa/Kelurahan Situ Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Berada di tepat di jalan utama Serpong Raya, Serpong Natura City sebagai salah satu proek utama Perseroan hadir sebagai kawasan yang ekslusif dengan aksesibitas yang prima. Berlokasi di wilayah Serpong dan dekat dengan perbatasan wilayah Bogor menjadikan Serpong Natura City hadir sebagai sebuah kawasan hunian yang alami dan asri.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Natura City Developments Tbk
KodeCITY
Alamat KantorSentul International Convention Center, SICC Tower, Lantai 3 Jl. Jend. Sudirman No. 1, Sentul City,, Indonesia
Alamat Emailcorsec@naturacity.co.id
Situswww.naturacity.co.id
Telepon+62 21 87953448
Faks+62 21 87953449
NPWP03.193.818.6-403.000
Tanggal IPO28 Sep 2018
Bidang Usaha UtamaPembangunan, Perdagangan dan Jasa yang berhubungan dengan Real Estate Properti
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama