Profil PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk (IDX: CSIS)

Profil PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk (IDX CSIS)


Foto: Cahayasakti Investindo Sukses 

Investasimu.com. PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk (IDX: CSIS) didirikan berdasarkan Akta Notaris Djurnawati Soetarmono, S.H., No. 52 tanggal 2 September 1995. Sesuai dengan Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak dalam bidang industri, kontruksi (kontraktor umum), property/real estate dan perdagangan. 

Saat ini, kegiatan utama Perseroan adalah perdagangan mebel dan jasa konstruksi. Perseroan memulai operasi komersialnya pada tahun 1997.

Perseroan merupakan salah satu perusahaan dari kelompok Olympic Group. Pada awalnya, Perseroan bergerak dalam bidang usaha Industri Furniture Custom Made dan Design Interior. Sejak tahun 2005, Perseroan mengkhususkan usahanya dalam bidang proyek atau kontraktor untuk pekerjaan furniture custom made interior

Pada tahun 2015, Perseroan mulai mengembangkan bisnisnya ke bidang jasa konstruksi umum. Proyek konstruksi yang telah diselesaikan oleh Perseroan adalah pembangunan hotel dan condotel di Sentul Utara sedangkan proyek konstruksi yang sedang dikerjakan oleh Perseroan saat ini adalah pembangunan smart warehouse, infrastruktur, gudang, dan apartemen di daerah Sentul.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk
KodeCSIS
Alamat KantorKawasan Industri Olympic Jalan Kaum Sari No. 1, Kedung Halang Talang Bogor 16151, Jawa Barat , Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@csis.co.id
Situswww.csis.co.id
Telepon0251 8666 873/874
Faks0251 8666 875
NPWP01.632.966.6-404.000
Tanggal IPO10 Mei 2017
Bidang Usaha UtamaPengembangan Properti Melalui Entitas Anak Serta Hasil Industri Furnitur dan Jasa Pelaksana Konstruksi Umum
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama