Profil PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (IDX: CASH)

Profil PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (IDX CASH)


Foto: Cashlez Worldwide Indonesia 

Investasimu.com. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (IDX: CASH) didirikan berdasarkan Akta No. 1 tanggal 12 Januari 2015 dari notaris Novita Puspitarini, S.H. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, Perseroan bergerak dalam bidang pemrograman komputer dan perdagangan. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2016.

Ruang lingkup kegiatan Perseroan saat ini adalah jasa payment financial technology dan pembayaran digital. Produk dan layanan yang disediakan oleh Perseroan yaitu Cashlez One, Cashlez Reader Non Printer, Cashlez Reader Printer, dan Smartpoz. 

Perseroan memberikan solusi pembayaran yang menawarkan nilai tambah bagi para Merchant agar dapat mengorganisir dan mengembangkan bisnisnya. Solusi pembayaran yang ditawarkan disebut CashlezONE yang merupakan solusi pembayaran berbasis Android untuk pemilik usaha skala kecil. Dengan sistem mPOS (mobile point of sales) yang dibuat oleh Perseroan, pelaku usaha dapat dengan mudah memproses transaksi pembayaran yang menggunakan kartu baik kredit maupun debit via aplikasi telepon seluler (Android dan iOS) yang akan terhubung dengan bluetooth card Reader Cashlez. Alat bantu pembayaran ini juga dilengkapi dengan printer untuk mencetak struk.

Di samping itu, Perseroan juga mengembangkan fasilitas lain dalam bentuk aplikasi Smartpoz, yaitu aplikasi POS (Point-of-Sales) yang terintegrasi dengan solusi pembayaran milik Perseroan dan dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mempermudah pemilik usaha dalam menjalankan usahanya. Sistem POS dapat digunakan tanpa terkena biaya dan memiliki fitur pelaporan bagi para Merchant. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk
KodeCASH
Alamat KantorGarden Shopping Avenue B/08/BA, Central Park Podomoro City, RT.15/RW.5 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan Jakarta Barat 11470, Indonesia
Alamat Emailcorsec@cashlez.com
Situswww.cashlez.com
Telepon(021) 29860750
Faks-
NPWP73.272.717.7-036.000
Tanggal IPO4 Mei 2020
Bidang Usaha UtamaJasa Finansial Teknologi dan Pembayaran Digital
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Lunak & Jasa TI
IndustriAplikasi & Jasa Internet
Sub IndustriAplikasi & Jasa Internet


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama