Profil PT Indointernet Tbk (IDX: EDGE)

Profil PT Indointernet Tbk (IDX EDGE)


Foto: Indointernet 

Investasimu.com. PT Indointernet Tbk (IDX: EDGE) didirikan pada tanggal 23 Maret 1994 berdasarkan Akta Notaris Soekaimi, S.H., No. 57. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar, kegiatan usaha utama Perseroan adalah Internet Service Provider, aktivitas telekomunikasi dengan kabel, aktivitas hosting dan kegiatan terkait, dan aktivitas konsultasi komputer dan manajemen fasilitas komputer lainnya. Kegiatan usaha penunjang Perseroan adalah aktivitas perusahaan holding. Perseroan memulai kegiatan usaha komersialnya pada bulan April 1994.

Indonet merupakan pelopor penyedia layanan infrastruktur digital yang menawarkan berbagai solusi serta layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern yang semakin berkembang. Perseroan telah berhasil menjadi acuan industri sebagai salah satu perusahaan yang dapat memberikan solusi dan nilai tambah khususnya sebagai penyedia layanan infrastruktur digital yang memberi akses bagi pelanggan pada multi konektivitas dan integrasi ke berbagai data center maupun penyedia cloud.

Indonet berkomitmen untuk mengembangkan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang lengkap dan efisien untuk menjembatani perusahaan mencapai transformasi digital. Indonet telah memperluas ruang lingkup bisnis dengan menyediakan data center yang terintegrasi. Indonet meyakini bahwa data center dan jaringan komunikasi data memiliki potensi untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan berkelanjutan di Indonesia, sejalan dengan meningkatnya tuntutan digitalisasi baik dari sisi kapasitas dan jangkauan jaringan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Indointernet Tbk
KodeEDGE
Alamat KantorJl. Rempoa Raya No. 11 Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan 15412, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@indonet.id
Situswww.indonet.co.id
Telepon(021) 7388 2525
Faks(021) 7388 2626
NPWP-
Tanggal IPO8 Feb 2021
Bidang Usaha UtamaInternet service provider, telekomunikasi dengan kabel, holding, hosting, konsultasi komputer dan manajemen fasilitas komputer lainnya
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Lunak & Jasa TI
IndustriAplikasi & Jasa Internet
Sub IndustriAplikasi & Jasa Internet


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama