Profil PT Duta Anggada Realty Tbk (IDX: DART)

Profil PT Duta Anggada Realty Tbk (IDX DART)


Foto: Duta Anggada Realty 

Investasimu.com. PT Duta Anggada Realty Tbk (IDX: DART) didirikan dengan nama PT Duta Anggada Inti Pratama pada tanggal 30 Desember 1983 berdasarkan Akta Notaris Buniarti Tjandra, S.H., No. 196 dan kemudian diubah menjadi PT Duta Anggada Realty Tbk. sejak bulan April 1997. 

Sesuai dengan Pasal 3 dari Anggaran Dasar, Perseroan terutama bergerak dalam bidang pembangunan real estat. Pada saat ini, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah pembangunan, penjualan, penyewaan dan pengelolaan bangunan apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, pariwisata perhotelan dan kegiatan usaha lain yang berhubungan. Perseroan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1984.

Perseroan memulai aktivitas usahanya dengan membangun sebuah kompleks hunian di Jakarta Selatan. Properti ini ditujukan untuk segmen pasar para ekspatriat yang lebih memilih Jakarta Selatan sebagai lokasi hunian mereka. Langkah awal ini kemudian diikuti dengan langkah-langkah selanjutnya dengan membangun beberapa gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan akan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan yang terus meningkat. 

Dalam rangka mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan terkemuka, Perseroan kemudian memperluas kegiatan usahanya dari semula hanya di bidang properti untuk investasi, yaitu properti untuk disewakan, hingga juga mencakup bidang properti untuk pengembangan, yaitu properti untuk dijual. Saat ini, portofolio Perseroan mencakup berbagai properti prestisius, baik yang telah selesai dibangun maupun yang sedang dalam pembangunan, yakni di sektor perkantoran, pemukiman, pusat perbelanjaan, dan perhotelan. Selain itu, Perseroan juga memiliki tanah dalam pengembangan yang berlokasi strategis yang saat ini dipersiapkan sebagai sektor kawasan industri.

Kegiatan usaha Perseroan secara umum terdiri dari properti untuk disewakan (properti investasi) dan properti untuk dijual (properti untuk pengembangan). Properti tersebut terbagi ke dalam beberapa segmen usaha yaitu perkantoran, retail, apartemen, dan hotel. Properti perkantoran dan retail untuk. Beberapa portofolio proyek Perseroan antara lain Citywalk Sudirman, Komp. Panjaitan, Plaza Chase, Plaza Bapindo, Plaza Jatinegara, Holiday Inn & Suites, Hotel Bali, Icon Towers, La Maison Barito, dan Sinarmas MSIG Tower.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Duta Anggada Realty Tbk
KodeDART
Alamat KantorChase Plaza Tower Lt. 21 Jl. Jend. Sudirman Kav. 21 Jakarta, Indonesia
Alamat EmailGreg@dutaanggada.com
Situswww.dutaanggadarealty.com
Telepon520-8000
Faks520-8300
NPWP01.366.015.4-054.000
Tanggal IPO8 Mei 1990
Bidang Usaha UtamaProperty dan Real Estate
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama