Profil PT Falmaco Nonwoven Industri Tbk (IDX: FLMC)

Profil PT Falmaco Nonwoven Industri Tbk (IDX FLMC)


Foto: Falmaco Nonwoven Industri 

Investasimu.com. PT Falmaco Nonwoven Industri Tbk (IDX: FLMC) didirikan dengan nama PT Falmaco Indonesia sebagaimana dinyatakan oleh Akta Pendirian PT Falmaco Indonesia No. 9 tertanggal 23 Juli 1996, yang dibuat di hadapan Lina Rachmawati, S.H., Notaris di Cimahi sebagaimana diubah dengan Akta Perbaikan PT Falmaco Indonesia No. 22 tanggal 8 Agustus 1997 yang dibuat di hadapan Lina Rachmawati, S.H., Notaris di Cimahi. Anggaran Dasar Perseroan mengalami beberapa kali perubahan dan perubahan yang terakhir kali adalah sehubungan dengan perubahan status perseroan menjadi perusahaan terbuka sebagaimana terangkum dalam dalam Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham PT Falmaco Nonwoven Industri Nomor 10 tanggal 08 Desember 2020 yang dibuat dihadapan Rini Yulianti, S.H., Notaris di Jakarta Timur.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang industri tekstil seperti industri bukan tenun, industri pengolahan lainnya, memasarkan serta menjual hasil dari kegiatannya, usaha yang ditunjuk untuk mewakili penjualan atas nama dan tanggungan dari pihak lain, serta kegiatan penjualan dan pembelian bersama atau melakukan transaksi atas nama PerseroanPerseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1996.

Kegiatan usaha utama yang dijalankan oleh Perseroan berfokus dalam manufaktur produk tisu dan kain nonwoven. Hasil produksi tisu dan kain nonwoven kemudian diolah menjadi berbagai produk di antaranya produk sanitasi rumah tangga dan produk higenis. Seluruh produk yang dihasilkan Perseroan telah diuji dan memenuhi standar kesehatan internasional. Perseroan juga melakukan pemeriksaan dan audit berkala untuk menjaga tingkat kesehatan dan kebersihan sehingga tidak mempengaruhi kualitas produk yang dibuat. 

Beberapa produk utama yang dihasilkan oleh Perseroan dipasarkan dengan merek Wetkins, Falmed+, Polymorph, dan Volare. Selain itu, Perseroan juga menyediakan produk private labels sesuai pesanan pelanggan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Falmaco Nonwoven Industri Tbk
KodeFLMC
Alamat KantorJl. Raya Padalarang 289 km 15,3 Padalarang, Kab Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
Alamat Emailcorporate@falmaco.com
Situswww.falmaco-nonwoven.com
Telepon(022) 686 6808
Faks(022) 686 6806
NPWP01.723.315.6-421.000
Tanggal IPO8 Jul 2021
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang produksi tisu basah, kain nonwoven dan produk kesehatan lainnya
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorProduk Rumah Tangga Tidak Tahan Lama
IndustriProduk Perawatan Tubuh
Sub IndustriProduk Perawatan Tubuh


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama