Profil PT Hotel Sahid Jaya Tbk (IDX: SHID)

Profil PT Hotel Sahid Jaya Tbk (IDX SHID)


Foto: Hotel Sahid Jaya 

Investasimu.com. PT Hotel Sahid Jaya Tbk (IDX: SHID) didirikan pada tanggal 23 Mei 1969 berdasarkan Akta Notaris No. 36 dari Notaris Raden Soerojo Wongsowidjojo, S.H., yang kemudian diubah dengan akta No. 26 tanggal 14 April 1970 dari notaris yang sama.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama bergerak di bidang industri perhotelan dan jasa akomodasi atau penyewaan ruangan yang berhubungan kegiatan perhotelan serta melakukan dan mengerjakan segala sesuatu yang berhubungan dengan bidang tersebut baik secara langsung maupun tidak langsung. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1974.

Perseroan mengelola 1 (satu) segmen usaha yaitu perhotelan, yaitu Hotel Grand Sahid Jaya. Perseroan juga memiliki segmen usaha pengelolaan hotel dan apartemen yang memberikan layanan pengelolaan dan konsultan manajemen untuk hotel-hotel milik Sahid Group, baik yang dimiliki 100% oleh Sahid Group maupun yang berupa kerja sama dengan kelompok usaha lain dalam bentuk perjanjian pengelolaan. Segmen usaha ini dijalankan oleh entitas anak Perseroan yaitu PT Sahid International Hotel Management & Consultant (PT SIHMC).              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hotel Sahid Jaya Tbk
KodeSHID
Alamat KantorJl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta - 10220, Indonesia
Alamat Email-
Situswww.pthsji.com
Telepon021 5703232
Faks021 5701619
NPWP01.002.979.1-054.000
Tanggal IPO8 Mei 1990
Bidang Usaha UtamaHotel and Tourism
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama