Profil PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (IDX: MGLV)

Profil PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (IDX MGLV)


Foto: Panca Anugrah Wisesa 

Investasimu.com. PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (IDX: MGLV) didirikan berdasarkan Akta Nomor 2 tanggal 6 Juni 2012 yang dibuat dihadapan Chilmiyati Rufaida, S.H., notaris yang berkedudukan di Bogor. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha di bidang perdagangan eceran furniture dan perdagangan eceran peralatan dan perlengkapan rumah lainnya dan masih berdasarkan anggaran dasar tersebut Perseroan juga dapat berusaha dalam bidang industri furniture dari kayu, plastik, logam dan bahan lainnya, perdagangan besar bahan makanan dan minuman hasil pertanian lainnya, perdagangan besar dan eceran alat laboratorium, farmasi dan Kesehatan serta Perdagangan eceran melalui media untuk komiditi makanan, minuman, tembakau, kimia farmasi, kosmetik dan alat laboratorium. 

Perseroan memulai kegiatan komersialnya tahun 2013. Kegiatan usaha Perseroan saat ini terutama adalah perdagangan besar berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga. Perseroan dengan merek Magran Living merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang menawarkan produk-produk berupa barang mewah seperti ruang tamu dan keluarga, perlengkapan dapur dan kamar mandi, serta perangkat interior mewah.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Panca Anugrah Wisesa Tbk
KodeMGLV
Alamat KantorGedung Jakarta Design Center Lt 2, SR 07 Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 53, Petamburan Jakarta 10260, Indonesia, Indonesia
Alamat Emailcorsec@pancaanugrahwisesa.com
Situswww.pancaanugrahwisesa.com, www.magranliving.com
Telepon+62 21 5720543
Faks+62 21 5720543
NPWP03.244.224.6-072.000
Tanggal IPO8 Jun 2021
Bidang Usaha UtamaPerdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriProdusen Furnitur Rumah


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama