Profil PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (IDX: RALS)

Profil PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (IDX RALS)


Foto: Ramayana Lestari Sentosa 

Investasimu.com. Sejarah PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (IDX: RALS) dimulai ketika Paulus Tumewu meletakkan fondasi kuat saat membangun Gerai Ramayana di Jl. Sabang Jakarta, 42 tahun silam dengan visi untuk melayani dan memberi pengalaman berbelanja produk berkualitas di department store kepada seluruh masyarakat Indonesia. Perseroan kemudian didirikan pada tanggal 14 Desember 1983 berdasarkan Akta Notaris R. Muh. Hendarmawan, S.H., No. 60 pada tanggal yang sama. 

Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1983. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, kegiatan utama Perseroan adalah perdagangan umum yang menjual berbagai macam barang seperti pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kosmetik dan produk-produk kebutuhan sehari-hari melalui gerai serba ada (Department Store dan Supermarket) milik Perseroan.

Untuk menjalankan kegiatan usaha utama seperti yang telah dijelaskan di atas, Perseroan mengembangkan kegiatan usaha ritel melalui gerai-gerai yang mengusung 3 (tiga) merk, yaitu Ramayana, Robinson dan Cahaya. Segmen Pakaian dan Aksesoris merupakan bisnis Department Store dengan merk gerai “Ramayana” dan "Cahaya" yang menyediakan produk fashion, alat rumah tangga, alat tulis, hobi dan mainan anak. Sementara itu, Segmen Barang Swalayan merupakan bisnis Supermarket dengan merk gerai “Robinson”.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Ramayana Lestari Sentosa Tbk
KodeRALS
Alamat KantorJl. KH. Wahid Hasyim No. 220 A-B Jakarta 10250, Indonesia
Alamat Emailsetyadi.surya@ramayana.co.id
Situshttp://www.ramayana.co.id
Telepon3914566
Faks-
NPWP01.365.481.9-092.000
Tanggal IPO24 Jul 1996
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Umum, ritel, kafe restoran
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriDepartment Store
Sub IndustriDepartment Store


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama