Profil PT Imago Mulia Persada Tbk (IDX: LFLO)

Profil PT Imago Mulia Persada Tbk (IDX LFLO)


Foto: Imago Mulia Persada 

Investasimu.com. PT Imago Mulia Persada Tbk (IDX: LFLO) didirikan berdasarkan Akta Nomor 1 tanggal 20 Juni 2014 yang dibuat dihadapan Djuliana, S.H., notaris yang berkedudukan di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha di bidang perdagangan, Industri, pembangunan, agrobisnis, angkutan, percetakan, perbengkelan dan jasa. Perseroan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2015.

Kegiatan usaha Perseroan saat ini terutama dalam bidang perdagangan besar berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga. Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan furnitur yang juga merangkap sebagai pusat pemenuhan untuk brand-brand ternama yang di import langsung dari Italia, Eropa, dan Amerika Serikat dengan menggunakan merk showroom Perseroan yaitu LAFLO. Selama bertahun-tahun, Perseroan terus mengembangkan dan menambah brand-brand yang dibawa untuk melengkapi dan memuaskan permintaan para pelanggan. Produk yang dipasarkan Perseroan dari Knoll, Driade, Living Divani, Flou, Glas Italia, dan sebagainya adalah brand-brand ternama yang ditawarkan kepada para pelanggan. Produk-produk tersebut bervariasi dari sofa, tempat tidur, meja, lampu, pintu interior, dapur, lemari pakaian, matras, dan furnitur lainnya.

Perseroan memiliki Gudang di Kawasan Bizpoint Modern Multi Business Point I. Blok I No.15, Sukamulya, Cikupa, Tangerang. Adapun PT Pragya Tata Asri (PTA) yang merupakan Perusahaan Anak dari Perseroan berfokus pada eceran furnitur kelas premium yang berasal dari brand lokal. Adapun beberapa contoh brand-brand tersebut adalah Kayunara, Sana Living, dan Karpenter.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Imago Mulia Persada Tbk
KodeLFLO
Alamat KantorGedung Menara Karya Lt. 28 Jl. HR Rasuna Said Kav 1-2 X-5 No. 28F, Kuningan Timur, Setiabudi Jakarta Selatan 12950, Indonesia
Alamat Emailcorpsec@laflo.co.id
Situswww.imago-int.com
Telepon021 7210240
Faks-
NPWP70.858.141.8-036.000
Tanggal IPO7 Apr 2021
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Furnitur
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriProdusen Furnitur Rumah


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama