Profil PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (IDX: LUCY)

Profil PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (IDX LUCY)


Foto: Lima Dua Lima Tiga 

Investasimu.com. PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (IDX: LUCY) didirikan pada tanggal 25 Oktober 2011 berdasarkan Akta Notaris No. 40 dibuat oleh Shella Falianti, SH. Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama bergerak di bidang Perdagangan, perindustrian, pertambangan, pertanian, percetakan, perbengkelan, pembangunan, pengangkutan darat dan jasa, jasa makanan dan minuman, serta penyelenggara kegiatan hiburan dan rekreasi. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak 12 Desember 2011.

Saat ini Perseroan mengoperasikan Lucy In The Sky yang mulai beroperasi pada tahun 2011 dengan sebuah konsep yang unik pada masa itu, sebuah rooftop bar yang menyediakan food and beverages serta menyajikan musik yang dikurasi sesuai dengan image yang dibangun. Kedepannya, Perseroan berencana untuk melakukan rebranding dengan bekerja sama dengan Lawless Burger, burger ternama di Jakarta dan Pizzza Dealer. Selain itu, Perseroan juga berencana untuk mengembangkan Lucy by the Beach di PIK 2 dan Bali dan Park by Lucy in the Sky atau bisa juga di sebut Lucy Park yang mengusung konsep dengan taman terbuka sejuk yang dilengkapi oleh bar dan kedai kopi serta bekerja sama dengan merek kopi lokal terkemuka dari Jakarta dan Bali.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Lima Dua Lima Tiga Tbk
KodeLUCY
Alamat KantorGedung SCBD Lot 14, Jalan Jend Sudirman Kav 52 - 53 Kota Administrasi Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia
Alamat Emailcorporatesecretary@lucyintheskyjakarta.com
Situswww.lucyintheskyjakarta.com
Telepon021–5152308
Faks-
NPWP03.188.071.9-012.000
Tanggal IPO5 Mei 2021
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Perdagangan dan Jasa
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriRumah Makan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama