Profil PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (IDX: RISE)

Profil PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (IDX RISE)


Foto: Jaya Sukses Makmur Sentosa 

Investasimu.com. PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (IDX: RISE) atau lebih dikenal dengan Tanrise Property didirikan pada tanggal 23 Mei 2003 berdasarkan Akta Choiriyah, S.H., No. 18. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan usaha Perseroan antara lain meliputi pembangunan kawasan perumahan (real estat), kawasan industri (industrial real estat), gedung-gedung apartemen, kondotel, perkantoran beserta fasilitas-fasilitasnya. Pada tahun 2008, Perseroan telah memulai kegiatan operasi secara komersial.

Tanrise Property dimulai sejak 2003 di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dimulai dengan mengembangkan Tritan Point Warehouse yang terdiri dari pergudangan dan rumah toko (ruko) di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Medan dan Bandung. Tanrise Property terus bertransformasi menjadi pengembang yang memiliki reputasi yang menjanjikan dalam menghadirkan project-project eksklusif, inovatif, dan modern. Tanrise Property juga menghadirkan Property yang berorientasi pada lokasi yang strategis, memiliki desain dan arsitektur modern, serta berkualitas tinggi. Selama bertahun-tahun, Tanrise Property terus melakukan pengembangan beberapa produk properti mulai apartemen, residensial, hotel, gedung perkantoran, hingga pergudangan.

Pada tahun 2011, Tanrise Property mulai melakukan ekspansi lini bisnis dengan mendirikan Solaris Hotel di Malang dan Bali serta kawasan perumahan perumahan modern di Gresik, yaitu Grand Sunrise. Perkembangan Tanrise Property pun makin pesat ketika memasuki tahun 2012, Perseroan mulai mengembangkan lini bisnis dengan membangun gedung bertingkat tinggi yang dirancang oleh arsitek kelas dunia.

Di sepanjang tahun 2015 hingga tahun 2016, Tanrise Property juga mengembangkan tiga Cleo Business Hotel yang berada di lokasi-lokasi strategis yang tersebar di area bisnis kota Surabaya. Tanrise Property kemudian mengembangkan High Rise Building pertamanya yaitu Vasa Hotel Surabaya yang merupakan hotel bintang lima di Kota Surabaya. Ekspansi pun terus dilanjutkan Tanrise Property dengan mendirikan gedung perkantoran Voza Premium Office, sebuah gedung perkantoran Grade A pertama dengan konsep Smart Building System di Surabaya Barat yang terintegrasi dengan Vasa Hotel Surabaya, Serta Apartment Arc 100, apartemen single building termewah di jantung Kota Surabaya yang mengutamakan privacy bagi para penghuninya.  Pada tahun 2019, Tanrise Property meluncurkan produk apartemen baru yaitu Kyo Society.           

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk
KodeRISE
Alamat KantorJl. Ruko Sentral Square C3, Jl. Ahmad Yani 41-43, Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Indonesia
Alamat Emailcorsec@tanrise.com
Situshttp://www.tanrise.com
Telepon031 8544400
Faks031 8545792
NPWP02.210.878.1-641.000
Tanggal IPO9 Jul 2018
Bidang Usaha UtamaPengembangan, Jasa dan Pengelolaan Properti dan real estate
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama