Profil PT Solusi Sinergi Digital Tbk (IDX: WIFI)

Profil PT Solusi Sinergi Digital Tbk (IDX WIFI)


Foto: Solusi Sinergi Digital 

Investasimu.com. PT Solusi Sinergi Digital Tbk (IDX: WIFI) didirikan dengan nama PT. Lucaffe Indonesia berdasarkan Akta Notaris No. 21 dibuat oleh Humberg Lie, S.H., S.E., M.Kn tanggal 6 September 2012. Perseroan memulai kegiatan operasional pada tahun 2012 dan awalnya bergerak di bidang usaha penjualan kopi.

Saat ini, Perseroan atau yang kini dikenal dengan sebutan Surge adalah perusahaan digital terkemuka yang menawarkan lebih dari sekedar koneksi. Berbasis di Indonesia, Surge mengusung konsep “solution-preneur” atau pengaktif transformasi digital di Indonesia. Surge menawarkan model bisnis terpadu yang terdiri dari tiga pilar bisnis terintegrasi, yaitu konektivitas, pemenuhan kebutuhan sehari-hari serta media dan hiburan.

Dengan berkembangnya pasar digital, Perseroan memperluas usahanya ke bidang produk dan layanan digital, termasuk pembuatan software. Perseroan juga bekerja sama dengan KAI untuk menggelar, mengoperasikan, dan mengelola jaringan serat optik yang dipasang di sepanjang jalur kereta. Selain itu, Perseroan menyediakan jasa periklanan dalam bentuk Digital Out-of-Home Advertising (DOOH) dan digital advertising baik di kereta api dan fasilitasnya maupun di luar kereta api dan fasilitasnya serta bekerja sama dengan perusahaan penyedia platform dan penyewa jasa.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Solusi Sinergi Digital Tbk
KodeWIFI
Alamat KantorFatmawati Mas Blok 328 - 329 Jl. RS Fatmawati No 20 Jakarta Selatan, Indonesia, Indonesia
Alamat Emailcorporate@surge.co.id
Situswww.surge.co.id
Telepon(021) 7659228
Faks(021) 7659229
NPWP03.257.618.3-012.000
Tanggal IPO30 Des 2020
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang periklanan, serta perusahaan holding yang melakukan investasi dalam bidang periklanan, produk dan layanan digital, dan jaringan serat optik melalui Perusahaan Anak
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorMedia & Hiburan
IndustriMedia
Sub IndustriPeriklanan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama