Profil PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (IDX: PGJO)

Profil PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (IDX PGJO)


Foto: Tourindo Guide Indonesia 

Investasimu.com. PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (IDX: PGJO) atau juga dikenal dengan sebutan "Pigijo" didirikan berdasarkan Akta No. 22 tanggal 20 Februari 2017 yang dibuat di hadapan Argo Wahyu Jati Kusumo, S.H., M.Kn., notaris di Tangerang Selatan. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah di bidang jasa perjalanan wisata. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2018.

Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi, termasuk di dalamnya penyediaan digital travel marketplace, Pigijo berperan sebagai penyedia platform bagi para mitra yang ingin bergabung untuk menawarkan jasa atau layanannya yang berhubungan dengan pariwisata. Tujuan utama Pigijo adalah mempermudah wisatawan untuk menentukan lokasi, cara menuju lokasi, rekomendasi tempat sekitar, rekomendasi waktu terbaik, dan sebagainya, atau dapat dikatakan Pigijo mampu mengakomodasi dari tahap pra jalan, di perjalanan, dan setelah perjalanan, dimana wisatawan dapat memilih secara personal sesuai kebutuhan dan keinginannya.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Tourindo Guide Indonesia Tbk
KodePGJO
Alamat KantorSatrio Tower Building Lt. 9 Unit B2, Jl. Prof. Dr. Satrio Blok C4/5, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12950, Indonesia
Alamat Emailcorporate@pigjo.com
Situswww.pigijo.com
Telepon(+62) 822 4659 8802
Faks-
NPWP82.977.739.0-411.000
Tanggal IPO8 Jan 2020
Bidang Usaha UtamaBidang penyedia jasa digital travel marketplace
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Lunak & Jasa TI
IndustriAplikasi & Jasa Internet
Sub IndustriAplikasi & Jasa Internet


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama