Data dan Harga ETF XCLQ - Reksa Dana Indeks Cipta ETF Index LQ45

ETF XCLQ

Foto: Ciptadana Asset Management 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks Cipta ETF Index LQ45 (IDX: XCLQ) adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 59 tanggal 18 Oktober 2019, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., M.Kn., notaris di Jakarta, antara PT Ciptadana Asset Management sebagai Manajer Investasi dengan PT Bank Central Asia Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks Cipta ETF Index LQ45 memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-1416/PM.21/2019 tanggal 18 November 2019. 

Data Umum ETF XCLQ

Nama Reksa Dana Indeks Cipta ETF Index LQ45
Ticker Code XCLQ
Tanggal Pencatatan 27-Nov-19
Harga Pencatatan Awal 100
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 2.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 1% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,18% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Central Asia Tbk
Kode ISIN IDN000418902
Tolok Ukur Indeks LQ45

Tujuan Investasi ETF XCLQ

Reksa Dana Indeks Cipta ETF Index LQ45 bertujuan untuk memberikan hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks LQ45 dengan menggunakan pendekatan investasi pasif.

Kebijakan Investasi ETF XCLQ

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks Cipta ETF Index LQ45 akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam Indeks LQ45; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XCLQ

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama