Data dan Harga ETF XNVE - Reksa Dana Indeks Nusadana ETF IDX Value30

ETF XNVE

Foto: Nusadana Investama 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks Nusadana ETF IDX Value30 (IDX: XNVE) adalah Reksa Dana Indeks berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 28 tanggal 12 September 2019, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, SH.,M.Kn., notaris di Jakarta, antara PT Nusadana Investama Indonesia sebagai Manajer Investasi dengan PT Bank Central Asia Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks Nusadana ETF IDX Value30 memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-1446/PM.21/2019 tanggal 22 November 2019. 

Data Umum ETF XNVE

Nama Reksa Dana Indeks Nusadana ETF IDX Value30
Ticker Code XNVE
Tanggal Pencatatan 05-Des-2019
Harga Pencatatan Awal 151
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 10.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 0,8% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,25% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Central Asia Tbk
Kode ISIN IDN000420205
Tolok Ukur IDX Value30

Tujuan Investasi ETF XNVE

Reksa Dana Indeks Nusadana ETF IDX Value30 bertujuan untuk memperoleh imbal hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang yang setara dengan kinerja Indeks IDX Value30 yang diterbitkan oleh Bursa Efek Indonesia.

Kebijakan Investasi ETF XNVE

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks Nusadana ETF IDX Value30 akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam Indeks IDX Value30; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XNVE

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama