Data dan Harga ETF XSMU - Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index

ETF XSMU

Foto: Syailendra 

Investasimu.com. Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index (IDX: XSMU) adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 02 tanggal 5 Februari 2020, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, SH. M.Kn notaris di Jakarta Selatan, antara PT Syailendra Capital sebagai Manajer Investasi dengan Deutsche Bank AG, Cabang Jakarta sebagai Bank Kustodian.

Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S303/PM.21/2020 tanggal24 Maret 2020. 

Data Umum ETF XSMU

Nama Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index
Ticker Code XSMU
Tanggal Pencatatan 05-Mei-2020
Harga Pencatatan Awal 95
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 5.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 3% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,1% per tahun dari NAB
Bank Kustodian Deutsche Bank AG Cabang Jakarta
Kode ISIN IDN000436805
Tolok Ukur MSCI Indonesia ESG Universal Index

Tujuan Investasi ETF XSMU

Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan nilai investasi yang setara dengan kinerja MSCI Indonesia ESG Universal Index.

Kebijakan Investasi ETF XSMU

Sesuai dengan tujuan investasinya, Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam MSCI Indonesia ESG Universal Index; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XSMU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama