Profil PT Tera Data Indonusa Tbk (IDX: AXIO)

Saham AXIO Tera Data Indonusa Tbk


Foto: Tera Data Indonusa 

Investasimu.com. PT Tera Data Indonusa Tbk (IDX: AXIO) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 60, tanggal 17 September 2007 oleh Agnes Ninik Mutiara Widjaja, S.H., notaris di Surabaya. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan yaitu bergerak di bidang perdagangan besar komputer dan peralatan komputer dan/atau perakitan komputer. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2007.

Perseroan merupakan perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang telah berpengalaman memproduksi/merakit dan mendistribusikan produk-produk teknologi berkualitas seperti notebook, desktop, tablet, SSD, dan memory. Merek yang dimiliki oleh Perseroan yaitu Axioo (Notebook, Desktop, Tablet) dan Visipro (SSD dan Memory).

Dalam menghadirkan produk-produk inovatif dan terjangkau, Perseroan memiliki fasilitas produksi yang terintegrasi di Cakung dengan luas lahan sekitar 11.000 m2 dan luas bangunan sekitar 5.500 m2. Saat ini, Perseroan memiliki kapasitas produksi sebanyak 1.200.000 unit notebook per tahun. 

Untuk memperluas distribusi produk-produknya, Perseroan memiliki jaringan distribusi yang luas tim penjualan di 31 kota besar, lebih dari 1.300 outlet penjualan, dan lebih dari 130 layanan purna jual yang tersebar di wilayah Indonesia. Dalam melakukan kegiatan pemasaran dan distribusi, Perseroan membagi produknya menjadi 2 (dua) segmen, yaitu commercial dan retail. Produk komersial disalurkan melalui distributor ke korporasi atau pemerintahan sementara produk konsumer/ritel didistribusikan melalui dealer untuk dijual ke pengguna.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Tera Data Indonusa Tbk
KodeAXIO
Alamat KantorWisma Exa, Jl. Inspeksi PAM No.168, Cakung Barat, Jakarta Timur 13910, Indonesia
Alamat Emailcorporatesecretary@terra.co.id
Situswww.terra.co.id
Telepon+6221 22461001
Faks+6221 22461001
NPWP-
Tanggal IPO20 Jul 2022
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Keras & Peralatan Teknologi
IndustriPerangkat Komputer
Sub IndustriPerangkat Komputer


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama