Profil PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (IDX: KKES)

Profil Saham Kusuma Kemindo Sentosa KKES


Foto: Kusuma Kemindo Sentosa 

Investasimu.com. PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (IDX: KKES) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No.78 tertanggal 9 November 1990 yang dibuat dihadapan James Herman Rahardjo,S.H., Notaris di Jakarta. Berdasarkan ketentuan Pasal 3 dari Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah perdagangan besar bahan dan barang kimia.

Saat ini, Perseroan menjalankan usaha di bidang perdagangan besar bahan dan barang kimia dasar, perdagangan besar berbagai macam material bangunan dan perdagangan besar mesin, peralatan dan perlengkapan lainnya dimana Perseroan melihat peluang bisnis yang menjanjikan dalam bidang bahan-bahan kimia untuk keperluan industri maupun keperluan rumah tangga. Perseroan berperan aktif sebagai importir, stockist, dan distributor bahan kimia commodity dan specialty, makanan, bahan kimia kontruksi dan bahan terkait. Secara garis besar, Perseroan menawarkan rangkaian produk dengan beberapa kategori yaitu:

1. Lether Tanning & Synthetic;

2. Paint, Coating, Ink, Thinner, Plastic, PVC Pipes & Resin;

3. Adhesive, Textile, Auxiliaries, Polymer, Rubber, Foam, Sole, Yarn, Fiber;

4. Food & Drinks;

5. Construction Chemicals, Alumininium Shop; dan

6. Wood Finishing (Furniture, Door, Frame, Coffin, Instruments).

Perseroan saat ini melayani penjualan lewat kantor di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya serta melayani lebih dari 2.300 customer dengan didukung oleh lebih dari 9 principal yang memberikan keagenan tunggal, lebih dari 12 principal yang telah memberikan authorize distribution letter, dan lebih dari 15 principal yang sudah membuka hubungan & mendapatkan support supply selama ini namun surat keagenan tunggal ataupun surat authorize distributor yang diajukan sedang dalam proses. Dengan dukungan yang telah berjalan selama ini, Perseroan telah mampu mendistribusikan lebih dari 1.000 produk. Perseroan juga memiliki 4 (empat) gudang yang berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No. 20 Jakarta.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk
KodeKKES
Alamat KantorGreen Ville Maisonette Blok FA / 12A, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11510, Indonesia
Alamat Emailcorsec@kusumakemindo.co.id
Situshttps://kks-chemicals.com
Telepon(021) 5653736, 5640988
Faks-
NPWP-
Tanggal IPO8 Ags 2022
Bidang Usaha UtamaPerseroan bergerak dalam bidang usaha perdagangan besar bahan dan barang kimia
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriBarang Kimia
Sub IndustriBarang Kimia Khusus


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama