Profil PT Primadaya Plastisindo Tbk (IDX: PDPP)

Profil Saham PDPP


Foto: Primadaya Plastisindo 

Investasimu.com. PT Primadaya Plastisindo Tbk (IDX: PDPP) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 36 tanggal 16 September 2005 oleh Raden Johanes Sarwono, S.H., notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah bergerak di bidang industri plastik untuk pengemasan, kertas, tissue, dan barang plastik lainnya. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2005.

Sampai dengan saat ini, Perseroan merupakan perusahaan manufaktur lokal Indonesia yang bergerak dalam bidang injeksi plastik, khususnya dalam kemasan plastik. Produk Perseroan antara lain Galon (Jug PC), Preform PET, Botol PET, Sedotan (Straw PP), Tutup Jug HDPE, Jeriken HDPE, Tutup Botol PP, dan Tisu Sanitasi Galon & Tangan.

Perseroan melakukan penjualan dan pemasaran ke kota kota besar di Indonesia, yang berfokus pada pulau Jawa dan Sumatera. Penjualan di lakukan melalui business to business dengan memasarkan langsung pada brand owner dan melalui pasar bebas. Perseroan merupakan mitra untuk banyak merek terkenal di Indonesia, seperti AQUA, VIT, Club, Pristine, Rivero, VICA, So Good Food, Orang Tua, dll.

Hingga saat ini, Perseroan memiliki 5 pabrik yaitu berlokasi di Tangerang, Binjai, Sukabumi, Lampung dan Cileungsi. Pabrik yang berlokasi di Tangerang merupakan Head Office dan pabrik yang memiliki fasilitas terbesar berada di Sukabumi.           

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Primadaya Plastisindo Tbk
KodePDPP
Alamat KantorJl. Raya Narogong KM. 18 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16829, Indonesia
Alamat Emailprimadaya@pt‐pdp.com
Situspt‐pdp.com
Telepon+62 21 8230 045, 8233 908
Faks+62 21 8230 044
NPWP-
Tanggal IPO09 Nov 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak Dalam Bidang Industri Barang Dari Plastik Untuk Pengemasan
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah dan Kemasan
Sub IndustriWadah dan Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama