Profil PT Haloni Jane Tbk (IDX: HALO)

Saham Haloni Jane

Foto: Haloni Jane 

Investasimu.com. PT Haloni Jane Tbk (IDX: HALO) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 2 tanggal 07 November 2001 oleh Notaris Harsono, S.H., di Tangerang. Sesuai dengan Anggaran Dasar, Perseroan terutama bergerak di dalam industri manufaktur sarung tangan karet.

Kegiatan usaha utama Perseroan adalah di bidang industri barang dari karet untuk kesehatan. Perseroan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi alat-alat kesehatan yang menggunakan bahan baku dari latex (karet). Produk Perseroan adalah sarung tangan latex (karet) medis yang dipasarkan diantaranya dengan merek Shamrock Gloves dan Myguard Gloves.  

Untuk menjamin kontinuitas pasokan bahan baku lateks yang merupakan bahan baku utama dalam produksi sarung tangan lateks, Perseroan memiliki dukungan penuh dari grup Shamrock yang memiliki lahan perkebunan karet dan fasilitas pemrosesan centrifuge lateks (latex centrifuge processing facility). Perseroan memperoleh dukungan dari PT Melania Indonesia yang memiliki kebun dengan fasilitas pengolahan centrifuge lateks yang berlokasi di Kabupaten Banyuasin, dengan luas area tanaman 3.088 hektar, yang saat ini seluruh hasil produksinya diolah menjadi bahan baku bagi Perseroan.

Perseroan telah melakukan distribusi dan pemasaran untuk seluruh wilayah / provinsi di Indonesia. Sementara itu, distribusi dan pemasaran di luar negeri mencakup Amerika dan Amerika Latin diantaranya Guatemala, Eropa Timur dan Uni Eropa, Timur Tengah – Dubai, Asia – Jepang, Korea Selatan, Singapura, Hongkong, dan Mongolia. Produk-produk Perseroan telah memiliki sertifikasi FDA untuk produk yang dipasarkan di Amerika Serikat, dan memiliki ijin Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk produk yang dipasarkan dalam negeri.  

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Haloni Jane Tbk
KodeHALO
Alamat KantorJl Raya Serang km. 13,8, Kawasan Industri Tristate, Suka Damai, Cikupa Tangerang, Indonesia
Alamat EmailCorsec@halonijane.co.id
Situshttp://halonijane.co.id/
Telepon+62 21 596 2435
Faks-
NPWP02.093.424.6-451.000
Tanggal IPO8 Feb 2023
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang barang dari karet untuk kesehatan
SektorKesehatan
Sub SektorJasa dan Peralatan Kesehatan
IndustriPeralatan dan Perlengkapan Kesehatan
Sub IndustriPenyedia dan Distribusi Perlengkapan Kesehatan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama