Profil PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (IDX: NAYZ)

Saham NAYZ


Foto: Nayz Food 

Investasimu.com. PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (IDX: NAYZ) didirikan pada tanggal 2 Oktober 2014 berdasarkan Akta Notaris No. 7 dari H. Syarif Siangan Tanudjaja S.H., Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, aktivitas bisnis Perseroan adalah di bidang industri makanan bayi. Perseroan mulai melakukan kegiatan operasional pada tahun 2014.

Perseron dalam menjalankan usahanya memiliki fokus pada pengembangan produk-produk makanan bayi. Produk makanan bayi Perseroan adalah MP-ASI organik dengan berbagai macam pilihan yang diproduksi menggunakan bahan-bahan alami seperti beras, sumber protein (daging, ayam dan ikan) dan sayuran organik dengan berbagai macam pilihan seperti wortel, buncis, tomat, labu, brokoli, bayam langsung dari para petani. Produk-produk yang ditawarkan oleh Perseroan juga tersedia dalam bentuk kemasan besar (grosir) untuk kebutuhan rumah sakit, NGO atau instansi pemerintah. Perseroan menggunakan merek Nayz dalam memasarkan produknya dengan jenis produk yang dimiliki oleh Perseroan antara lain Nayz Bubur MPASI, Bubur Nayz Tematik, Bubur Nayz Kaleng, Nayz Cereal, Kaldu Nayz, dan Nayz Puding Susu.

Pada saat ini Perusahaan menjalankan 1 pabrik makanan bayi yang berlokasi di Tangerang. Sementara itu, kapasitas produksi per bulan yaitu Produk Bubur sebanyak 181.440 pcs dan Produk Non Bubur sebanyak 45.000 pcs (kombinasi).       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hassana Boga Sejahtera Tbk
KodeNAYZ
Alamat KantorKawasan Pergudangan Multiguna Taman Tekno 2 Blok L2 No. 35 BSD, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Alamat Emailcorsec@hassana.co.id
Situshttps://www.hassana.co.id/
Telepon(021) 75681829
Faks-
NPWP71.362.208.2-416.000
Tanggal IPO6 Feb 2023
Bidang Usaha UtamaMenjalankan usaha dalam bidang industri makanan bayi
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama