Ribbit Capital Ikut Berinvestasi di Bank Jago (IDX: ARTO)

Ribbit Capital Ikut Berinvestasi di Bank Jago (IDX ARTO) investasimu.com

Foto: Bank Jago 

Investasimu.com. Ribbit Capital dikabarkan telah berinvestasi di PT Bank Jago Tbk. (IDX: ARTO) dalam rangka membantu mempercepat inklusi keuangan di Indonesia. Ribbit Capital sendiri merupakan salah satu investor fintech terkemuka di dunia yang investasinya meliputi Robinhood, Revolut, Affirm, Nubank, Coinbase dan Credit Karma.

Managing Partner Ribbit Capital Micky Malka, menyatakan, "Kami menyaksikan revolusi perbankan digital di seluruh dunia. Bank Jago adalah fully digital bank pertama di Indonesia dan telah membuat kemajuan luar biasa dalam mengembangkan layanan perbankan digital bagi masyarakat. Bank Jago memiliki komitmen yang sangat kuat untuk melayani nasabah melalui produk perbankan digital dengan teknologi mumpuni yang setara dengan pemain global. Kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam perjalanan ini."

Investasi dari Ribbit Capital menambah daftar investor yang kredibel dan memiliki komitmen kuat dalam memajukan Bank Jago sebagai pemain utama di bisnis bank digital. Sebelumnya, Bank Jago juga telah memperoleh kepercayaan dari Gojek dan GIC Private Limited.

Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar, mengatakan kehadiran Ribbit menunjukkan minat dan ketertarikan yang tinggi investor kelas dunia terhadap upaya Bank Jago dalam memajukan inklusi keuangan digital di negeri ini. “Hal ini juga mengkonfirmasi besarnya harapan dan kepercayaan investor global terhadap prospek bank digital di Indonesia. Kami tentu menyambut baik partisipasi dan dukungan Ribbit di Bank Jago,” kata Kharim. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama