Profil PT Asia Sejahtera Mina Tbk (IDX: AGAR)

Profil Emiten PT Asia Sejahtera Mina Tbk (IDX AGAR) investasimu.com


Foto: Asia Sejahtera Mina 

Investasimu.com. PT Asia Sejahtera Mina Tbk (IDX: AGAR) pada tanggal 27 Agustus 2008 berdasarkan akta No. 12 tanggal 27 Agustus 2008, dari Amelia Kasih, S.H., MKn., Notaris di Jakarta. Perseroan merupakan salah satu pelaku bisnis rumput laut terbesar di Indonesia yang berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas rumput laut. Oleh karena itu sampai saat ini Perseroan telah mengembangkan budidaya rumput laut yang tersebar di seluruh Indonesia melalui kerjasama dengan pihak-pihak yang berkepentingan.

Perseroan memiliki pemasok dan petani rumput laut di seluruh Indonesia dan gudang yang berlokasi di Surabaya dan Sulawesi Selatan. Perseroan terus mengembangkan dan berinovasi untuk mengeksplor manfaat dari rumput laut Indonesia dengan melakukan serangkain aktivitas, salah satunya yaitu pembudidayaan secara modern untuk meningkatkan kualitas dari rumput laut. Dalam upaya untuk menjadi salah satu exportir rumput laut terbesar di Indonesia, Perseroan akan memperluas pangsa pasar dengan cara mendirikan pabrik untuk menghasilkan barang jadi yang akan digunakan sebagai bahan makanan, obat-obatan, pupuk dan sebagai bahan baku dalam produksi hidrokolid seperti carragenan, agar dan alginat.

Perseroan memiliki maksud dan tujuan untuk menjalankan usaha di bidang pertanian, perikanan, industri pengolahan dan perdagangan besar sesuai dengan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kegiatan utama Perseroan berupa pengolahan rumput laut menjadi rumput laut kering olahan berupa Dried Eucheuma Cottoni Seawed, Dried Eucheuma Spinosum Seaweed, dan Dried Gracilaria Seawed.     

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Asia Sejahtera Mina Tbk
KodeAGAR
Alamat KantorDr. Makaliwe Raya No. 16B, RT.008, RW.004 Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia
Alamat Emailadmin@asiamina.com
Situswww.asiamina.com
Telepon(021) 21192523
Faks(021) 21192523
NPWP02.881.392.1-036.000
Tanggal IPO02 Des 2019
Bidang Usaha Utamaperdagangan dan industri rumput laut
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan dan Minuman
Sub IndustriMakanan dan Minuman


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama